Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat BSI Mobile dan BSINet Banking

Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat BSI Mobile dan BSINet Banking - Shopeepay merupakan dompet digital online yang disediakan oleh shopee. Agar bisa bertransaksi secara online tanpa harus menggunakan rekening bank, kamu bisa menggunakan bank digital ini.


Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat BSI Mobile dan BSINet Banking

Agar bisa tetap bertransaksi secara online, tentunya kita harus isi ulang shopeepay atau top up shopeepay agar saldo kita tidak habis. 


Nah bagi kamu yang kebetulan punya BSI mobile dan BSINet Banking, kamu bisa menggunakan bank ini untuk top up.


Cara mengisi saldo ShopeePay via BSI Mobile dan BSINet Banking  bisa dilakukan sendiri dirumah atau di tempat kerja, karena Transaksi lewat ShopeePay dan BSI Mobile Banking  merupakan Aplikasi keuangan berbasis online.

 

Saat ini begitu banyak fitur transaksi yang tersedia di Bank BSI termasuk salahsatunya layanan Isi Saldo shopeePay yang banyak diperlukan oleh setiap nasabahnya dalam memenuhi kebutuhan transaksi keuangan digital seperti sekarang ini.

 

Untuk melakukan isi saldo ShopeePay merupakan hal yang wajib karena aplikasi Shopee tidak dapat digunakan pembayaran jika tidak memiliki saldo didalamnya, selengkapnya ini merupakan cara mengisi saldo ShopeePay lewat BSI Mobile.


Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat BSI Mobile dan BSINet Banking 


Batas Minimal Isi Saldo ShopeePay dari BSI Mobile


Jika kita melihat kedua jenis aplikasi ini, terdapat keseragaman pada nilai batas minimal isi saldo ShopeePay dari BSI Mobile.

 

Batas minimal Isi Saldo ShopeePay  dadalah Rp.10.000,- dan baras minimal transfer di Bank BSI Juga sama yaitu Rp.10.000,-


Biaya Isi Saldo ShopeePay dari BSI Mobile


Sekedar untuk diketahui bahwa biaya isi saldo ShopeePay dari BSI Mobile akankenakan sebesar Rp.1000,- untuk satu kali isi saldo.

 

Cara Buat Virtual Account ShopeePay untuk Bank BSI


Kemudian Sebelum melakukan Isi Saldo ShopeePay dari aplikasi BSI Mobile, maka yang harus kamu lakukan lebih dulu adalah membuat kode virtual account atau kode bayar dengan cara buat Virtual Account ShopeePay.

 

Kemudian bagaimana cara melihat nomor virtual account Shopee agar dapat dijadikan kode bayar pada saat isi saldo di aplikasi BSI Mobile?

 

Untuk melihat kode virtual account ShopeePay atau nomor VA Shopee pada dasarnya tidak bisa dilihat begitu saja, sebab setiap penerbitan kode virtual harus mempunyai maksud dan tujuan tertentu dan harus dibut terlebih dahulu untuk melakukan isi saldo ShopeePay , Nomor Virtual Account layaknya seperti nomor rekening Shopee.

 

Dan yang membedakan kode virtual account dan nomor rekening kalau nomor rekening pasti sama sedangkan kode VA ShopeePay akan mempunyai kode yang berbeda, hal ini bertujuan untuk mempermudah padasaat verifikasi pembayaran dari setiap account shoppe.

 

Untuk membuat kode top up ShopeePay, berikut ini merupakan cara membuat nomor Virtual Account ShopeePay  selengkapnya dengan cara sebagai berikut :


  1. Masuk ke aplikasi Shopee
  2. Klik pada saldo ShopeePay
  3. Terus pilih menu Isi Saldo
  4. Klik menu Transfer Bank
  5. Kemudian pilih Bank Permata
  6. Lalu klik Konfirmasi
  7. Nomor Virtual Account ShopeePay akan terlihat
  8. Salin nomor VA tersebut lalu lakukan Pembayaran dari BSI Mobile

 

Apabila kamu berhasil membuat kode Virtual Account ShopeePay, lalu langkah selanjutnya kamu dapat menyimpannya melalui metode tangkapan layar atau menyalinnya untuk menghindari kesalahan pada saat melakukan isi saldo di aplikasi BSI Mobile.

 

Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat BSI Mobile


Setelah sukses mendapatkan kode virtual account ShopeePay maka cara isi saldo ShopeePay Lewat BSI Mobile tinggal memasuki langkah terakhir yaitu melakukan transfer dari Bank BSI.

 

Beerikut ini merupakan cara Isi saldo ShopeePay via BSI Mobile dan BSINet Banking dengan cara seperti berikut ini :

 

Isi Saldo ShopeePay Lewat BSI Mobile


  1. Masuk ke aplikasi BSI Mobile
  2. Pilih Topup eWallet
  3. Pilih Shopeepay
  4. Lalu tempelkan nomor Virtual Account ShopeePay yang sudah di salin.
  5. Masukan jumlah Isi Saldo ShopeePay
  6. Lakukan Konfirmasi pembayaran
  7. Masukkan PIN BSI Mobile
  8. Isi saldo ShopeePay lewat BSI Mobile berhasil

 

Isi Saldo ShopeePay Lewat BSINet Banking


  1. KunjungiSitus (https://bsinet.bankbsi.co.id/cms )
  2. Klik menu pembelian
  3. Pilih nomer rekening
  4. Pilih pembelian top up e-Wallet
  5. Pilih top up ShopeePay
  6. Lalu klik tombol verifikasi
  7. Isi kode Virtual Account
  8. Masukan jumlah top up lalu klik submit
  9. Masukan token dan pin transaksi
  10. Isi saldo ShopeePay selesai.

 

Untuk isi saldo ShopeePay di BSI Mobile dapat dilakukan bagi seluruh nasabah Bank BSI yang memasang  aplikasi BSI Mobile Banking setelah proses pendaptaran dn aktifasi selesai dilakukan.


Nah itulah Cara Isi Saldo ShopeePay Lewat BSI Mobile dan BSINet Banking  yang bisa kamu lakukan dengan mudah tanpa harus pergi ke kantor cabang. Kamu bisa mengikuti cara tersebut satu persatu sesuai rekening yang kamu gunakn.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini