Gadget Game Aplikasi Otomotif Laptop Handphone Internet Kamera Tips

Tampilan Terintegrasi Baru Gmail akan tersedia bagi pengguna Workspace 8 Februari

Tampilan Terintegrasi Baru Gmail akan tersedia bagi pengguna Workspace 8 Februari
Tampilan Terintegrasi Baru Gmail akan tersedia bagi pengguna Workspace 8 Februari.

BorneoTribun Tekno - Anda akan segera memiliki kesempatan untuk mencoba pembaruan Gmail terintegrasi Google yang disederhanakan di tempat kerja (virtual).

Google membuat "tampilan terintegrasi" baru tersedia untuk pengguna Workspace sebagai pilihan keikutsertaan mulai 8 Februari.

Namun, jangan berharap untuk bertahan lama jika Anda lebih suka tampilan yang ada.

Pengguna akan mulai melihat tampilan baru secara default selambat-lambatnya April, dan pada akhir kuartal kedua (yaitu, Juni), itu akan menjadi "pengalaman standar" tanpa kesempatan untuk kembali.

Kuartal kedua juga akan menghadirkan klien Obrolan berbasis web yang "disederhanakan". Google telah menjanjikan waktu yang lebih tepat dalam beberapa bulan ke depan.

Tampilan terintegrasi dimaksudkan untuk membantu Anda beralih antara email, obrolan, dan rapat tanpa berpindah tab.

Anda akhirnya akan memiliki email terpadu dan hasil pencarian chat. Google mengandalkan "gelembung" notifikasi untuk memperingatkan Anda tentang masalah yang memerlukan tindakan segera.

Idealnya ini memberikan fokus yang lebih jelas, belum lagi antarmuka yang tidak terlalu rumit daripada yang Anda lihat sekarang — meskipun tanpa kenyamanan memiliki semuanya di satu layar dalam beberapa kasus.

Langkah Google juga tampaknya merupakan respons parsial terhadap pesaing seperti Microsoft Outlook.

Pengerjaan ulang menjadikan Gmail sebagai aplikasi serba guna yang lebih kohesif yang membantu menggantikan Outlook untuk konversi terbaru ke Workspace.

Tidak jelas pembaruan akan memiliki efek itu, tetapi Google setidaknya cukup yakin bahwa itu bersedia untuk mentransisikan pelanggan kerjanya dalam beberapa bulan.

Tinggalkan Komentar

Back Next
close