Gadget Game Aplikasi Otomotif Laptop Handphone Internet Kamera Tips

Google Messages mulai menampilkan Reaksi iMessage sebagai Emoji

Google Messages mulai menampilkan Reaksi iMessage sebagai Emoji
Catherine Falls Commercial via Getty Images.

BorneoTribun Tekno - Segera, Anda tidak perlu lagi melihat teks reaksi aneh dari teman-teman Anda yang menggunakan iPhone.

Google telah mulai meluncurkan fitur untuk Pesan yang menerjemahkan iMessaging "Tapbacks" sebagai emoji, menurut 9to5Google.

Publikasi ini pertama kali menemukan fitur eksperimental dalam aplikasi beta Google Messages tahun lalu.

Tidak jelas di mana itu akan keluar untuk versi stabil, tetapi Jika Anda menggunakan aplikasi beta, Anda akan mendapatkan pembaruan yang memungkinkannya segera.

Ketika pengguna iPhone bereaksi terhadap pesan yang dikirim dari perangkat Android, penerima mendapatkan interpretasi teks dari reaksi tersebut.

Sebuah "jempol" untuk teks yang mengatakan "sampai jumpa dalam sepuluh?" akan diterjemahkan menjadi "menyukai 'sampai jumpa dalam sepuluh?'", misalnya. Itu bisa membuat utas obrolan sedikit berantakan dan membingungkan.

Dengan pembaruan baru ini, pengguna Android menerima emoji sebagai gantinya, meskipun seperti yang dicatat oleh 9to5Google, itu bukan terjemahan yang tepat dari reaksi yang sebenarnya.

Reaksi "hati" menghasilkan "wajah dengan mata hati", misalnya, sementara reaksi tanda seru mengirimkan emoji "wajah dengan mulut terbuka" kepada penerima.

Saat Anda mengetuk emoji, sebuah catatan muncul menjelaskan bahwa itu adalah "Diterjemahkan dari iPhone," bersama dengan nama pengirim.

Fitur ini diaktifkan secara default, tetapi pengguna dapat menonaktifkannya jika mereka mau dengan masuk ke Lanjutan di bawah Pengaturan Pesan dan mematikan "Tampilkan reaksi iPhone sebagai emoji."(*)

Tinggalkan Komentar

Back Next
close