Gadget Game Aplikasi Otomotif Laptop Handphone Internet Kamera Tips

Joby Serius dengan Audio Mikrofon Baru untuk Podcaster dan Streamer

Joby Serius dengan Audio Mikrofon Baru untuk Podcaster dan Streamer
Joby Serius dengan Audio Mikrofon Baru untuk Podcaster dan Streamer.

BorneoTribun Tekno - Joby masih lebih dikenal dengan GorillaPods-nya daripada perlengkapan audionya, tetapi ini bertujuan untuk mengubahnya dengan jajaran produk yang diperluas secara signifikan. 

Perusahaan telah memperkenalkan beberapa mikrofon yang dibuat untuk materi iklan seperti podcaster dan streamer, dan jelas mengejar pemain lama seperti Blue dan Rode. 

Wavo Pod (gambar di atas), misalnya, adalah mikrofon kondensor USB yang ditujukan untuk calon pembeli Blue Yeti. Desain tegak sederhana dan dukungan boom akan tampak familier, tetapi Joby mengandalkan pengambilan sampel 24-bit/48KHz (dibandingkan dengan 16-bit/48KHz Yeti), filter pop yang disertakan, dan harga $100 yang lebih rendah untuk mempengaruhi pelanggan. Ini tersedia hari ini.

Joby Serius dengan Audio Mikrofon Baru untuk Podcaster
Joby Serius dengan Audio Mikrofon Baru untuk Podcaster dan Streamer.

Sementara itu, Wavo Pro (tengah) dan Wavo Pro DS adalah mikrofon shotgun (mirip dengan Rode) yang dibuat untuk dipasangkan dengan kamera mirrorless yang digunakan oleh vlogger dan beberapa streamer. 

Pro $300 mempromosikan pengurangan kebisingan aktif melalui sistem analog/digital hibrida, input mikrofon 3,5 mm sekunder, dan pemantauan visual melalui aplikasi yang terhubung Bluetooth untuk Android dan iOS. 

Ini tersedia sekarang, tetapi Anda dapat menunggu hingga 4 Maret untuk $250 Pro DS dengan pengalaman yang sedikit "rampingan" (baca: pengurangan dengan cara yang tidak ditentukan).

Model lain lebih khusus. Wavo Air seharga $250 (di bawah) adalah kit mikrofon nirkabel 2.4GHz pasangan instan yang mengemas dua pemancar, dua mikrofon lavalier, dan adaptor untuk dicolokkan ke kamera dan telepon. 

Wavo Lav Pro seharga $80 disebut sebagai mikrofon lavalier "pro-grade" pertama Joby dengan kapsul dan kaca depan busa kelas atas, kabel 8,2 kaki untuk mengurangi getaran, dan konektor TRS 3,5 mm. Baik Air dan Lav Pro tersedia sekarang.

Joby Serius dengan Audio Mikrofon Baru
Joby Serius dengan Audio Mikrofon Baru untuk Podcaster dan Streamer.

Perkenalan ini tidak serta merta mempengaruhi Anda jika Anda sudah condong ke pilihan yang lebih mapan. Dengan demikian, harga dan fitur tampak menarik dalam beberapa kasus, terutama untuk Pod, Pro, dan Air. Ini hanya pertanyaan apakah mereka berjalan dengan baik dalam kondisi dunia nyata, dan apakah ekosistem Joby (termasuk GorillaPods) dapat memengaruhi pilihan Anda.

Tinggalkan Komentar

Back Next
close