Smartphone Terbaik 2019 yang Bisa Anda Jadikan Sebagai Pilihan



Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan setiap orang. Dengan semakin majunya teknologi, maka smartphone yang dihadirkan dari tahun ke tahun juga terus mengalami perkembangan dari berbagai macam spesifikasinya. Seiring dengan hal tersebut, perusahan teknologi papan atas sepertinya memang tidak pernah berhenti dan terus berkarya untuk  merilis smartphone andalan.

Mereka menghadirkan smartphone dengan banyak perangkat menjanjikan yang sudah sangat dinantikan oleh banyak orang di seluruh dunia. Smartphone terbaik 2019 ini bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik anda semuanya.

Smartphone Terbaik 2019

Berikut ini adalah smartphone terbaik 2019 yang bisa anda jadikan sebagai pilihan smartphine terbaik anda semuanya.

1. Galaxy S10 / Galaxy S10+

Produsen smartphone yang berasal dari Korea Selatan, Samsung pada mulanya menjanjikan perubahan yang cukup signifikan untuk perangkat flagship mereka. Hingga pada akhirnya Samsung mnghadirkan smartphone terbarunya yang menampilkan layar melengkung dan dengan bezel lebih tipis untuk smartphone dengan layar 6.4 inci. Selain itu, smartphone ini memperlihatkan dual kamera yang ada pada bagian depan smartphone. Smartphone ini memiliki empat kamera impresif yang ada pada bagian belakang.

Galaxy S10 / Galaxy S10+ juga menjalankan prosesor baru yaitu Qualcomm Snapdragon 855. Yang mana bisa untuk meningkatkan performa serta bisa memberikan pengalaman yang lebih baik lagi untuk para penggunanya. Smartphone ini dilengkapi dengan sensor ultrasonic fingerprint, teknologi AI yang lebih cerdas, serta hadir dengan dukungan 5G.

2. Samsung Galaxy F

Samsung sudah mengembangkan smartphone lipatnya pada Samsung Galaxy F yang dirilis di tahun 2019 ini. Samsung Galaxy F menunjukkan keunggulannya, terutama pada desain smartphone. Tak hanya layar Infinity Flex Display, smartphone dari Samsung ini juga dibekali dengan OS baru Samsung, OneUI, untuk memberikan pengalaman yang lebih baik untuk para pengguna Android 9 yang lebih baik.

3. OnePlus 7

Smartphone OnePlus 7 dihadirkan dengan menjalankan prosesor Qualcomm Snapdragon 855. Dengan kehadirannya maka bisa menjadikan smartphone ini menjadi cukup tangguh. OnePlus 7 juga hadir dengan membawa kamera selfie pada layarnya dan juga in-display fingerprint sensor. Smartphone terbaik 2019 ini cocok untuk anda semuanya yang hobi berfoto selfie.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini