7 Smartphone Samsung Galaxy Terbaik Tahun 2019

smartphone terbaik 2019

Samsung memiliki smartphone andalanya, yakni Samsung Galaxy. Berbagai keunggulan selalu ditawarkan oleh Samsung untuk menarik minat pembeli. Selalu ada teknologi terbaru yang dihadirkan untuk bisa menyaingi pabrikan lain seperti Xiaomi, Oppo hingga iPhone. Berikut ini adalah 7 smartphone Samsung galaxy terbaik tahun 2019.

1. Samsung Galaxy S10 Plus

Galaxy S10 Plus bisa dibilang sebagai smartphone Galaxy terbaik yang pernah ada dengan kamera, desain, tampilan dan peforma yang sangat luar biasa. Smartphone yang satu ini memang dibadrol denga harga yang cukup tinggi yakni sekitar Rp. 15 juta hingga Rp. 17 juta. Namun meski harganya fanstastis, pengguna tidak akan rugi dengan berbagai fitur yang disediakan oleh sang raja smartphone ini.

Smartphone ini memiliki chipset Exynos 9820 dengan CPU Octa-core. Ditambah RAM 8 GB membuat peforma smartphone ini begitu mengagumkan. Hal itulah yang membuat smartphone ini menjadi produk Samsung paling diminati oleh pecinta smartphone khususnya kalangan tingkat atas. Apalagi dengan adanya tiga kamera belakang membuat pecinta foto semakin dimanjakan.

2. Samsung Galaxy S10

Galaxy S10 memiliki kamera yang tak berbeda dengan Galaxy S10 Plus dengan tiga kamera dibelakangnya. Performa luar biasa yang dimiliki smartphone ini jauh lebih baik dibanding jenis atau tipe sebelumnya yaitu galaxy S9.

Dengan harga Rp. 13 juta hingga Rp. 15 juta, smartphone ini memiliki banyak fitur yang membuat pembelinya tidak akan merasa rugi. Ini menjadi salah satu opsi jika belum dapat membeli Galaxy S10 Plus karena fitur ataupun spesifikasinya tidak berbeda jauh.

3. Samsung Galaxy Note 9

Jika Anda menginginkan smartphone android yang terkesan mewah, Galaxy Note 9 adalah pilihan yang tepat. Dengan desain premium, masa pakai baterai yang lama, dan S-Pen yang unik, membuat smartphone ini cocok untuk keseharian.

Dengan baterai 4000mAh membuat smartphone ini memiliki daya tahan yang teruji. Ini sangat cocok untuk bermain game, menonton film dan melakukan aktivitas lainnya di smartphone ini.

4. Samsung Galaxy S10e

Jika diperhatikan, Galaxy S10e memiliki kualitas yang sama seperti S10 yang memiliki harga lebih mahal. Namun banyak pengguna yang kurang puas terhadap daya tahan baterainya. Meski begitu, smartphone ini memiliki kamera yang tak kalah bagus dengan versi terbarunya. Fitur fingerprint yang menggunakan sensor klasik menambah kesan premium pada smartphone ini.

5. Samsung Galaxy S9

Galaxy S9 sempat menjadi salah satu smartphone terbaik tahun 2018 dan tetap yang menjadi pilihan di tahun 2019. Hal itu berlaku jika Anda tidak mau membeli Galaxy S10, dan tidak penasaran dengan fitur terbarunya.

Secara teknis mungkin smartphone Galaxy S9 sudah ketinggalan zaman, namun dengan desain yang dikemas modern, perangkat keras dan perangkat lunak yang menarik membuat smartphone ini masih disukai dan diminati. Jika anda ingin fitur lebih, maka pilihlah Galaxy S9 + karena memiliki kamera yang mengesankan, dengan layar lebih besar, serta RAM dan penyimpanan besar ditambah daya tahan baterainya bagus.

6. Samsung Galaxy S9 Plus

Samsung Galaxy S9 Plus tetap menjadi salah satu smartphone Samsung terbaik yang banyak diminati. Meski sering dibilang sudah ketinggalan zaman, smartphone ini ternyata memiliki spesifikasi yang tinggi.

Dilengkapi dengan RAM 6 GB dengan penyimpanan MicroSD hingga 1 terabyte atau 1 TB membuat smartphone ini bisa menyimpan berbagai file dan lancar digunakan. Galaxy S9 Plus ini masih menjadi salah satu rekomendasi smartphone yang bisa dibeli di tahun 2019.

7. Samsung Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 sebenarnya sangat mirip dengan Samsung Galaxy Note 9. Smartphone ini memiliki tampilan yang besar sehingga memudahkan saat digunakan sehari-hari.

Sementara itu, peforma smartphone ini masih cukup baik. Kamera ganda untuk mengambil foto potret menghasilkan foto yang berkualitas bagus. Namun Jika anda ingin smartphone yang lebih bagus, anda perlu menyiapkan uang lebih dan pipihlah Galaxy note 9.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini