5 Model Sepatu Keen Original Lengkap dengan Harganya

5 Model Sepatu Keen Original Lengkap dengan Harganya
Sumber foto: Blibli.com

Tekno - Anda ingin sepatu Keen original untuk menemani aktivitas sehari-hari? Cek dulu apa saja model yang tersedia saat ini. Cukup banyak model sepatu Keen terbaru dengan banyak pilihan warna untuk membuat Anda tampil lebih keren. 


Tidak hanya itu, sepatu Keen juga terjamin ketahanannya karena dibuat dengan bahan-bahan berkualitas dan pengrajin profesional. Cek dulu apa saja model yang saat ini tersedia dan banyak digandrungi beserta dengan harganya. 


5 Model Sepatu Keen Original dan Harganya

Keen adalah salah satu merk sepatu asal Amerika yang berdiri sejak tahun 2003. Didirikan oleh Martin Keen dan Rory Fuerst yang saat ini produknya telah tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia. 


Anda yang tertarik untuk membeli sepatu Keen atau bahkan sudah menjadi penggunanya sejak lama bisa cek lima model terbaiknya berikut ini:


1. Keen Clearwater CnX M

Sepatu dengan bahan polyester yang dapat dicuci kapan saja. Lapisan sepatu lebih cepat kering dengan memanfaatkan insole EVA yang memiliki dukungan lengkungan lebih nyaman. 


Anda yang menggunakan sepatu ini bisa nyaman untuk berjalan sepanjang hari. Sedangkan bagian outsole menggunakan karet yang bersifat non marking sehingga dapat berjalan tanpa meninggalkan jejak. Anda bisa membeli sepatu ini dengan harga Rp1.999.000. 


2. Keen Uneek 

Sepatu yang menggunakan bahan bahan plastik daur ulang PET secara keseluruhan. Sepatu ini memiliki desain anyaman yang sangat unik dan memiliki lapisan microfiber yang lembut. Bagian insole sepatu menggunakan PU yang mendukung lengkungan kaki nyaman sepanjang hari. 


Pada bagian outsole juga dibuat dari karet yang tidak meninggalkan jejak saat berjalan. Supaya sepatu awet pastikan Anda mencuci dengan air dingin dan sabun yang lembut. Tersedia dalam banyak warna seperti hitam, putih, abu-abu dan lainnya, semua produk bisa Anda dapatkan dengan harga Rp1.999.000.


3. Keen Newport H2 

Sekilas, sepatu ini mirip dengan Keen Clearwater CnX M, yang membedakan adalah desain bagian depan sepatu. Pada Keen Newport H2 bagian depan memiliki karet yang lebih besar. 


Sepatu ini juga bisa dicuci dan dibuat dari bahan polyester, cepat kering dan menggunakan insole berbahan EVA serta outsole karet. Sepatu ini bisa dicuci menggunakan mesin cuci dan gunakan sedikit detergen. Anda bisa membelinya dengan harga sama Rp1.999.000. 


4. Keen Zerra Port II 

Memiliki desain yang lebih simple dan kualitas terbaik, sepatu ini dapat dicuci dan dibuat dengan bahan plastik recycle PET. Anda bisa menggunakannya dengan mudah karena memiliki tali yang bisa menyesuaikan ukuran sepatu agar lebih nyaman. 


Insole sepatu juga menggunakan bahan EVA dan outsole-nya adalah karet yang membuat Anda nyaman sepanjang hari. Sepatu ini bisa Anda beli dengan membayar Rp1.899.000. 


5. Keen Drift Creek H2

Bobot sepatu ini sangat ringan dan tidak akan menimbulkan bau kaki saat Anda menggunakannya. Dibuat dari plastik recycle PET juga, sepatu sudah didesain untuk bisa mengikuti bentuk kaki sehingga akan sangat nyaman. 


Anda bisa membelinya dengan tiga pilihan warna yaitu black, dark olive, dan timberwolf. Harga sepatu ini adalah Rp1.699.000. 


Jadi sepatu Keen original mana yang akan menjadi pilihan Anda? Pastikan Anda membeli Keen yang asli langsung melalui Blibli. Di Blibli Anda bisa mengunjungi official store Keen sehingga akan mendapatkan produk aslinya. 


Siapkan saja smartphone Anda dan segera akses akun Blibli agar bisa langsung melakukan pembelian. Pilih juga model dan warna sepatu Keen yang Anda butuhkan. Semuanya tersedia di Blibli. 

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini