Puluhan Video dari GTA 6 Bocor ke Internet

Puluhan Video dari GTA 6 Bocor ke Internet
Langkapan layar video youtube dari GTA 6. (BorneoTribun/Yakop)
BorneoTribun Jakarta - Dua karakter yang dapat dimainkan, tembak-menembak, perampokan, dan klub malam. Di situs GTAForums, pengguna teapotuberhacker memposting arsip besar video dari awal build GTA 6. 

Skala kebocoran ini tidak diragukan lagi bahwa ini memang game Rockstar Games baru. Tapi rekaman itu bisa saja diambil setahun atau bahkan dua tahun lalu.

Cutscenes konsisten dengan laporan sebelumnya dari Game GTA 6 yang menampilkan karakter dimainkan perempuan dan laki-laki yang terinspirasi oleh Bonnie dan Clyde.

Dalam salah satu video, karakter wanita bernama Lucia merampok sebuah restoran dan menyandera. 
Dalam salah satu video, karakter wanita bernama Lucia merampok sebuah restoran dan menyandera
Langkapan layar video youtube dari GTA 6. (BorneoTribun/Yakop)
Ada banyak teks placeholder dalam video ini dan video lainnya untuk membantu Anda memvisualisasikan bagaimana sistem game menangani objek dan skenario.

Video lain menampilkan kereta bawah tanah, jalan-jalan kota, pantai, dan klub malam, yang semuanya sesuai dengan rumor kembalinya ke Vice City setelah bertahun-tahun.

Sejauh ini, tidak ada seorang pun dari Rockstar yang mengomentari kebocoran video game GTA 6 ini, tetapi mungkin ini masalah waktu. 

Adapun waktu rilis game itu sendiri, mereka masih belum, Game GTA 6 diharapkan dalam beberapa tahun. (*)

Berita ini telah ditayangkan di BorneoTribun dengan Judul Puluhan Video dari GTA 6 Bocor ke Internet, Link: https://www.borneotribun.com/2022/09/puluhan-video-dari-gta-6-bocor-ke.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini