Google Mengumumkan Berbagi File Yang Mudah Antar Perangkatnya Melalui Berbagi Terdekat

Google Mengumumkan Berbagi File Yang Mudah Antar Perangkatnya Melalui Berbagi Terdekat
Sampul: Google
BorneoTribun Jakarta -- Ini dan sejumlah fitur lainnya akan muncul di Android dalam waktu dekat. Sebuah blog Google telah mengumumkan fitur Android baru, termasuk kemampuan untuk mengirim file ke diri Anda sendiri melalui Nearby Share. 

Mereka mulai mengujinya kembali di musim semi , jadi inovasinya, meskipun menyenangkan, cukup diharapkan.

Berbagi Langsung memungkinkan Anda berbagi file dengan cepat antara perangkat Android dan ChromeOS di sekitar. 

Dalam beberapa minggu ke depan, Anda dapat menggunakannya untuk mentransfer file antara perangkat Anda yang terhubung ke akun Google yang sama. 

Saat memilih perangkat untuk transfer data, gadget Anda akan dipisahkan dari gadget lain yang tersedia.

Juga, dalam pengaturan, Anda dapat mengaktifkan penerimaan file secara otomatis dari perangkat Anda - maka Anda tidak perlu mengonfirmasi transfer, bahkan jika layar gadget penerima terkunci.

Selain itu, gadget pada sistem operasi dari Google sedang menunggu inovasi seperti:

  • Widget Google Drive dan Keep yang lebih besar akan muncul di tablet. Yang pertama akan memberikan akses cepat ke dokumen, spreadsheet, dan presentasi, dan yang kedua akan memungkinkan Anda membuat catatan cepat langsung dari desktop Anda.
  • Papan ketik Gboard akan belajar menambahkan emoji yang cocok secara otomatis ke teks dengan mengeklik tombol (untuk saat ini hanya dalam bahasa Inggris).
  • Juga akan ada banyak stiker Dapur Emoji kustom baru yang datang ke Gboard. Mereka terlihat seperti kombinasi dua simbol (misalnya, bola basket berbentuk hati).
  • Google Meet akan memungkinkan Anda menonton video YouTube dan memainkan permainan papan klasik seperti Uno dalam grup hingga 100 orang selama panggilan.
  • Juga di Google Meet, menjadi mungkin untuk menyesuaikan peserta mana yang ingin Anda lihat di layar: untuk ini, cukup dengan memperbaiki jendela mereka.
  • Pemberitahuan baru untuk gangguan pendengaran dalam keadaan darurat: Getaran, lampu kilat, dan peringatan lainnya dapat diatur untuk memperingatkan Anda tentang kebakaran atau masalah lain yang memerlukan perhatian segera.
  • Ubin akan muncul di Wear OS — sebenarnya, pintasan dari aplikasi favorit yang memungkinkan Anda untuk langsung melompat ke tindakan tertentu. Misalnya, meluncurkan ubin Google Keep akan memungkinkan Anda untuk segera mulai mendiktekan catatan. Menu ubin akan dibuka dengan sapuan dari layar utama.
Semua perubahan ini diharapkan terjadi di seluruh ekosistem Google dalam beberapa minggu mendatang.

Google Hitung Mundur Ethereum Merge, Tanda Apa Ini? 

Google Hitung Mundur Ethereum Merge
Foto: Ilustrasi Ethereum (Photo by Executium on Unsplash)
Google ikut meramaikan pengembangan jaringan Ethereum atau Diberi Nama The Merge dengan meluncurkan 'doodle' hitung mundur di tampilan website-nya. 

Ini menjadi sebuah tanda pengakuan dari website situs paling Terkenal di dunia. 

The Merge Ethereum itu direncanakan pasti meluncur pada 15 September dan tentu akan menjadi even bersejarah. 

Sebab Ethereum Berniat mengubah algoritma konsensusnya dari Proof-of-Stake menjadi Proof-of-Work dan digadang-gadang sanggup Meningkatkan harga ETH dan altcoin lainnya. 

Bagi Memerhatikan doodle ini, Anda bisa mengetik "Ethereum Merge" ke mesin pencari Google, dan pasti tampaknya jam hitung mundur itulah, Peringkat Masalah (berapa kali penambang diwajibkan menghitung hash Bagi mencatat blok transaksi), Peringkat hash (total gabungan daya komputasi yang dikenakan di seluruh jaringan), dan kartun dua beruang Suka yang saling mendekat dengan tangan terentang. 

Jika semua berjalan sepadan Konsep, kedua beruang pasti akan segera Berhimpun Buat menciptakan satu panda, yang telah menjadi maskot de facto Bagi transisi Ethereum. 

Kehadiran doodle Membuktikan Ranking antisipasi Buat penggabungan yang rasanya. bahkan oleh raksasa terbesar di bidang teknologi. 

Salah satu warga Pertama Kali yang menggembar-gemborkan doodle di Twitter Yakni Satu Orang insinyur yang Berkemampuan di tim Web3 Google. 

"Tim pencari melaksanakannya dan mewujudkannya dengan sangat cepat," ujar Sam Padilla, Insinyur Pelanggan Web3 di Google Menyebutkan kepada Decrypt melalui Twitter DM, dikutip Senin (12/9/2022). 

"Lebih banyak pengakuan hendaknya diberikan kepada tim yang Membuat ini terjadi." imbuhnya. 

Ia menuturkan, Gagasan itu terbit dalam sebagian besar minggu terakhir di antara karyawan di Google yang inginkan Cetak telur paskah yang keren Buat transisi Ethereum yang tertunda dari Proof-of-Work ke Proof-of-Stake. 

Ide itu muncul dalam obrolan komunitas Web3 internal perusahaan. 

Dalam membalas pengguna di Twitter, Padilla Mengatakan data ditarik melalui cara real-time langsung dari jaringan Ethereum memakan sejumlah besar node yang dihosting oleh Google. 

Perusahaan semakin ikut serta dalam Web3, menawarkan pelayanan infrastruktur blockchain yang mengonsumsi Google Cloud. 

Pada web yang diprioritaskan Buat produk Web3-nya, perusahaan mencantumkan Nansen, Dapper Labs, dan Solana Yang Merupakan sejumlah besar mitra bisnisnya. 

Google mengumumkan telah membentuk tim Web3 pada bulan Mei.

Tingkatkan Penjualan, begini Cara Remarketing Google Ads 

Tingkatkan Penjualan, begini Cara Remarketing Google Ads
Foto: Solen Feyissa/Unsplash
Remarketing Merupakan salah satu kiat yang Dijalankan Untuk meningkatkan penjualan yang Sempat menurun. Remarketing Bisa Dijalankan dengan berbagai cara, salah satunya melalui Google Ads. 

Dalam Postingan ini, kita pasti membahas lengkap bersangkutan cara remarketing Google Ads yang tentu akan berguna Guna peningkatan usaha Anda. namun sebelum itu, mari kita Pahami lebih dulu apa itu remarketing. 

Pengertian Remarketing 

Remarketing Ialah Lakukan pemasaran balik lagi, Ialah saat perusahaan Melakukan semua atau sebagian Aktivitas pemasaran. 

Mengutip Situs mahasiswa.yai.ac.id, Kegiatan remarketing Sanggup berasal dengan menganalisa penyebabnya menurunnya permintaan sesuatu produk, kemudian Melakukan Pekerjaan Buat mengembalikan permintaan menjadi banyak. 

Pengertian lain dari remarketing Yakni trick yang dipergunakan Buat mengantisipasi kecenderungan permintaan. 

Category Tercantum dikutip dari Blog dewey.petra.ac.id, yang Mengatakan juga bahwa trik ini terdiri atas Umumnya langkah, Adalah: 

  • Menandai pemicunya terjadinya Kemerosotan pasar. 
  • Berburu pasar yang baru. 
  • Mengganti karakteristik produk atau jasa yang ditawarkan. 
  • Menyusun komunikasi yang lebih efektif. 
  • Menciptakan variasi jasa. 
  • Menurunkan harga lewat cara selektif atau Mengambil Keputusan harga melalui cara diferensial. 

Sementara itu, mengutip Situs dynamicyield.com, remarketing dikenal juga dengan istilah retargeting. 

Remarketing Yakni taktik menayangkan iklan bertarget kepada pengguna internet yang telah menghadiri atau Mengambil tindakan di Website situs kita.

 Pengertian ini melalui cara spesifik merujuk pada remarketing atau pemasaran ulang yang berlaku di internet, seperti Google Ads. 

Remarketing di internet lewat cara teknis Manfaatkan ulang tag javascript atau pixel Untuk Mengaplikasikan cookie di browser pengguna. 

Cookie Tertulis menginformasikan platform yang Melakukan remarketing Buat menayangkan iklan bergambar tertentu. 

Gambar iklan yang ditayangkan disesuaikan dengan web atau produk yang dikenakan atau Dilacak oleh pengguna di Website laman atau aplikasi. 

Maka Dari Itu, tidak heran jika kita mengakses sesuatu Situs halaman, akan muncul iklan yang Tampaknya sesuai dengan apa yang kita cari di internet akhir-akhir ini. 

Nah, iklan Tercantum Adalah Bentuk dari remarketing yang Dikerjakan oleh penjual atau brand. 

Cara Remarketing Google Ads 

Nanti kita tentu akan membahas tentang cara remarketing Google Ads. Google memiliki Fitur yang Mempersetujui penjual atau brand menampilkan balik produk/jasa mereka dalam Desain iklan yang akan dilihat oleh calon customer cocok preferensi mereka. 

Untuk Lakukan remarketing Google Ads standar, sebelumnya Anda Perlu mencatat Google Ads Conversion ID dan Conversion Label dari akun Google Ads Anda. 

Untuk mendapatkan keduanya, berikut langkah-Triknya dikutip dari Suport.google.com. 

1. Jika Anda Pengguna Google Ads Experience Terbaru 

Ikuti langkah awal berikut ini: 
  • Masuk ke akun Google Ads Anda melalui https://ads.google.com. 
  • Klik Tools pada akun Google Ads. 
  • Pada Sisi bawah menu Shared Library, pilih Audience Manager. 
  • muncul menu di sektor kiri, kemudian klik Audience Source. 
  • Pada Google Ads tag card, klik Details. Jika Anda belum mengatur remarketing tag, pilih Set up tag. 
  • Gulir ke bawah dan buka section Google Ads tag. 
  • Gulir Satu Kali Lagi ke bawah dan pilih Use Tag Manager. 
  • Salin Conversion ID yang Anda Punya. 
  • Jika Anda memiliki daftar remarketing berbasis tag dengan Conversion Label, bukalah daftar Tertulis dan klik Tags Buat mencermati Selengkap-Lengkapnya. Dibagian bawah cuplikan Event, salin Conversion Label (ada di sebelah kode 'send_to':). Langkah belakangan ini opsional, Sanggup Digerakkan atau tidak. 

2. Jika Anda Pengguna AdWord Experience atau Versi Lama 

Ikuti langkah awal berikut ini: 
  • Masuk ke akun Google Ads Anda melalui https://ads.google.com. 
  • Buka Shared Library, kemudian pilih Audience. 
  • Klik Tag Details dan pilih Setup. 
  • Buka section View AdWords remarketing tag and instructions dan catat Conversion ID (di sebelah Artikel var google_conversion_id). 
  • Jika Anda memiliki daftar remarketing berbasis tag dengan Conversion Label, catat juga Conversion Label Tersebut. sama dengan di atas, langkah ini opsional. 

3. buat Google Ads Remarketing Tag 

Setelah menyelesaikan langkah di atas, Anda Perlu membuat Google Ads Remarketing Tag di Google Tag Manager. Caranya: 
  • Buka Tag Manager dan pilih New Tag. 
  • Pilih Tag Configuration, kemudian pilih Google Ads Remarketing. 
  • Masukkan Google Ads Conversion ID dan Conversion Label yang sudah Anda catata sebelumnya ke Kawasan yang Disediakan. 
  • Klik Triggering dan pilih satu trigger atau lebih Manfaat Memilih tag mana yang akan digunakan atau diterbitkan menjadi ads. antara lain, pilih trigger all pages jika Anda Mengidamkan menampilkan remarketing tag ke setiap web website Anda. 
  • Klik Save Buat Memuat pengendalian Anda. 

4. Aktifkan Conversion Linker 

Sebelum meluncurkan remarketing ads, putuskan conversion linker di web browser Anda sudah aktif atau enabled. 

5. Publikasikan 

Setelah semua langkah di atas terpenuhi, periksa lagi-lagi tampilan Google Ads Guna remarketing Anda melalui Preview, kemudian publikasikan ketika sudah siap. 

Demikian langkah-langkah remarketing Google Ads yang dijamin akan memudahkan Anda meningkatkan penjualan. Selamat Mengetes dan semoga Lolos. (Yakop/Erdi)

Berita ini telah ditayangkan di BorneoTribun dengan Judul Google Mengumumkan Berbagi File Yang Mudah Antar Perangkatnya Melalui Berbagi Terdekat, Link: https://www.borneotribun.com/2022/09/blog-post_429.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini