Apple Sebut Biaya Penggantian Layar Watch Ultra Bisa Beli Watch Series 8 Baru

Apple Sebut Biaya Penggantian Layar Watch Ultra Bisa Beli Watch Series 8 Baru
Watch Ultra. gambar: Apple
BorneoTribun Jakarta - Apple menyebutkan bahwa Biaya penggantian layar watch ulta mempu membeli Watch Series 8 type terbaru di tahun 2022.

Situs web Apple memiliki informasi tentang biaya perbaikan perangkat yang baru diperkenalkan. 

Ternyata mengganti layar pada jam tangan pintar Watch Ultra yang baru akan menelan biaya $499 atau sekitar  7,4 Jutaan rupiah  yang lumayan mahal.

Untuk uang sebanyak itu, Anda dapat membeli Apple Watch Series 8 baru dan menghemat $ 100 atau sekitar 1,5 Juta rupiah. Biaya Apple Watch Ultra baru di AS adalah $799 atau setara Rp. 11,848,410 yaitu, penggantian layar  Rp. 7,4 Jutaan atau sekitar 60% dari biaya jam tangan baru.

Penduduk Amerika Serikat dan sejumlah negara lain dapat memperoleh manfaat dari asuransi AppleCare+.

 Jika Anda membeli langganan layanan perbaikan, akan dikenakan biaya $79 atau setara Rp.1,2 Juta untuk mengganti layar pada perangkat baru.

Mengganti baterai Watch Ultra juga akan lebih mahal daripada jam tangan pintar Apple biasa, dengan harga $99 (Rp1,5 juta).

Terlepas dari kenyataan bahwa pra-pemesanan untuk jam tangan pintar Apple generasi baru telah dibuka.

Penjualan resmi Watch Ultra di negara-negara luar belum banya permintaan.

Masih sulit untuk mengatakan bagaimana pengecer domestik akan mengatasi masalah perbaikan perangkat dan berapa biayanya, mengingat biaya jam tangan yang diimpor cukup mahal.


Simak juga informasi lainnya tentang Apple Warch 8, SE dan Apple Watch Ulta:

Masing-masing keunggulan Apple Watch 8, SE dan Apple Watch Ultra

Masing-masing keunggulan Apple Watch 8, SE dan Apple Watch Ultra
Watch Ultra. gambar: Apple
Apple Melalui Langkah resmi mengumumkan jajaran Apple Watch 8, SE dan Apple Watch Ultra dalam acara Kamis dini hari tadi. Seluruh perangkat memperlihatkan keunggulan Spesifikasi masing-masing. 

Apple Watch Series 8 dijual Dengan Harga memulai dari US$399 (Rp 5,9 juta). Sementara itu Apple Watch SE senilai dari US$249 (Rp 3,7 juta) dan US$799 (Rp 11,8 juta) buat Apple Watch Ultra. 

Berikut masing-masing membedakan keunggulan dari ketiga perangkat dirangkum dari berbagai sumber informasi yang kami dapat, Kamis (8/9/2022): 

Apple Watch Series 8 

Perangkat ini Serupa dengan pendahulunya dengan menambahkan sensor suhu tubuh yang Mampu Memudahkan wanita melacak siklus kesuburan. 

Selain itu ada juga EKG dan tertulis Fitur mengirim panggilan SOS jika ada deteksi jatuh atau guncangan yang tidak biasa.  

Apple Watch Series 8 juga tertulis mode daya rendah. Perangkat ini Mengunjungi dengan pilihan midnight, strlight, silver, dan red. 

Apple SE 2022 

Perangkat itu memiliki Fitur deteksi tabrakan dan pelacak kebiasaan rutin. Selain itu ada pula penelusuran pola tidur dan aktivitas kesehatan. 

Banding dengan Watch Series 8 terbaru, SE terpasang perangkat prosesor S8.

Perangkat juga Menghadiri dengan barometer 40MM dan 44MM Dan Juga dua tipe Ialah GPS dan seluler. 

Apple Watch Ultra 

Diakui memiliki perangkat wearable Apple terbesar dengan terpasangnya casing titanium 49MM.

Watch Ultra memperlihatkan dengan tombol action, tiga mikrofon dan built-in dive computer. 

Buat baterainya Akan bertahan kurang lebih 36 jam pemakaian reguler. 

Selain itu juga Dibekali GPS ganda yang menyepakati saat Digunakan pada ruang dengan konektivitas yang rendah.

(Yakop)

Berita ini telah ditayangkan di BorneoTribun dengan Judul Apple Sebut Biaya Penggantian Layar Watch Ultra Bisa Beli Watch Series 8 Baru, Link: https://www.borneotribun.com/2022/09/apple-watch-ultra.html
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini