UD Trucks berikan informasi fitur dan program menarik di GIIAS 2022

UD Trucks berikan informasi fitur dan program menarik di GIIAS 2022
Salah satu armada truk dari UD Trucks yang dipajang di GIIAS 2022 di ICE BSD Tangerang pada Senin (15/8/2022).
BorneoTribun Jakarta - PT UD Astra Motor Indonesia (UD AMI) memberikan informasi terkait produk dan layanan purna jualnya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

"Tentunya kami tidak hanya memperhatikan kualitas dan keunggulan produk tapi juga menawarkan serangkaian layanan purna-jual agar pelanggan kami sama sekali tidak mengalami kesulitan dalam memiliki produk UD Trucks sebagai aset terbaik dan tepat untuk bisnisnya," kata Service Commercial Head UD Astra Motor Indonesia Ari Arfian di Tangerang, dikutip pada Selasa.

UD Trucks melalui keunggulan pada fitur produk dan platform sistem manajemen armada yang disediakan, memberikan layanan ketika pelanggan melakukan pembelian unit, hingga pengelolaan unit yang disediakan dalam jangka waktu panjang selama kendaraan melakukan aktivitas operasional.

Berbagai kemudahan yang ditawarkan mencakup fitur UD Telematics yang telah dilengkapi di unit UD Trucks, serta pilihan kontrak layanan yang terdiri dari program UD Trust dan UD Ultimate.

Layanan purna jual yang ditawarkan ini hadir dari perhatian UD Trucks terhadap potensi kendala- kendala yang dapat dialami sebagai pemilik truk. Aktivitas logistik yang setiap hari melewati jalanan di Indonesia memiliki rintangan dan resiko yang sangat besar.

Fitur UD Telematics menawarkan banyak kemudahan bagi pengguna yang mencakup visibilitas armada setiap saat; sistem peringatan real-time untuk pengambilan tindakan; peningkatan sistem keamanan pada armada.

Lebih lanjut, pemantauan rute perjalanan; meminimalisir biaya operasional; laporan lengkap armada; dan juga laporan kebiasaan mengemudikan armada untuk penyesuaian dengan standar mengemudi.

Semua kemudahan ini dapat diakses oleh pelanggan melalui portal web atau aplikasi UD Telematics yang disediakan, bahkan dapat diintegrasikan dengan sistem yang dimiliki pelanggan.

Di sisi lain, keunggulan dari teknologi UD Telematics dilengkapi dengan pilihan kontrak layanan yang ditawarkan. UD Trucks menyediakan kontrak layanan UD Trust dan UD Ultimate yang pemilihannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Untuk kontrak layanan UD Trust, terdiri dari; inspeksi armada dan penggantian oli secara berkala dan terjadwal guna menjaga performa armada, serta pemeliharaan preventif armada untuk memaksimalkan waktu kerja.

Lebih lanjut, untuk program kontrak layanan yang lebih lengkap, pelanggan bisa memilih layanan UD Ultimate dimana layanan ini mencakup semua fitur dan layanan dalam program UD Trust namun tambahan layanan mencakup pemeliharaan suku cadang, perbaikan unit dan driveline oleh bengkel resmi UD Trucks untuk menghindari biaya tak terduga, cakupan pengelolaan menyeluruh untuk memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan, dan meminimalisir administrasi pengelolaan armada.

Sementara itu, booth UD Trucks bisa dikunjungi di Hall 8, ICE, BSD hingga tanggal 21 Agustus 2022.

(ANZ/ANT)
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini