Walk Ward Apk Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbukti Membayar, Begini Cara Kerjanya

Walk Ward Apk Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbukti Membayar, Begini Cara Kerjanya – baru-baru ini telah rilis kembali aplikasi penghasil uang mirip dengan step Go apk


Walk Ward Apk Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbukti Membayar, Begini Cara Kerjanya

Walk ward apk ini memberikan misi yang sangat unik yaitu hanya menggoyangkan HP maka bisa dapat uang. pada dasarnya aplikasi ini memiliki misi dalam bidang olah raga yaitu berjalan kaki. Namun aplikasi ini bisa di akali karena aplikasinya menggunakan sensor gerakan tangan sehingga cukup gerakan hp saja sudah di anggap jalan kaki.


Nah bagi kamu yang tertarik ingin menginstal aplikasi walk ward apk ini langsung saja simak artikel berikut ini karena disini akan kita bahas secara lengkap mulai dari cara download, cara menghasilkan uang hingga cara melakukan penarikan dari aplikasinya.


Review Aplikasi Walk Ward Apk Penghasil Uang Tanpa Undang Teman Terbukti Membayar Ke DANA


Sebelum membahas tentang cara menghasilkan uang dari aplikasinya, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu walk ward dan bagaimana cara kerjanya.


Apa Itu Aplikasi Walk Ward Apk?


Aplikasi walk ward merupakan aplikasi yang di rancang sebagai parameter yang berguna untuk melacak aktivitas dan kalori harian Anda untuk memantu dalam menjalani hidup yang sehat. Selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan secara gratis dan juga bisa menghasilkan uang.


Aplikasi walk ward apk telah di rilis di google play store dan di kembangkan oleh fitnes dev team. Sejak awal perilisannya aplikasi ini telah berhasil di unduh oleh 10 ribu pengguna lebih di play store.


Cara Download Dan Daftar Aplikasi Walk Ward Apk


Bagi kamu yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini tentunya kamu harus mengunduh aplikasi walk ward dan menginstalnya di perangkat kalian. Berhubung aplikasinya sudah di rilis di play store, jadi kamu bisa langsung unduh aplikasinya dengan cara memasukkan kata kunci “Walk Ward” dan nanti aplikasinya akan muncul.


Berikut cara daftar aplikasi walk ward apk


Langkah pertama silahkan download aplikasinya di play store atau disini kemudian jalankan aplikasinya. Setelah berhasil di jalankan maka kamu akan langsung di bawa ke tampilan beranda dan kamu tidak perlu login menggunakan akun apapun.


Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Walk Ward Apk


Setelah kamu berhasil mendaftar dan membuka aplikasinya, kamu cukup mengerjakan misi berjalan kaki sejauh mungkin. Kamu juga bisa mengerjakan misi ini di saat kamu ingin bepergian. 


Selain itu kamu juga bisa mengakali aplikasi ini dengan cara mengoyangkan hp agar seolah-olah kamu sedang berjalan kaki. Jadi semakin cepat hp kamu di getarkan maka semakin banyak koin yang di dapatkan.


Dalam apliikasi walk ward juga tersedia misi tap gelembung-gelembung poin yang ada di layar sehingga nantinya kamu akan di suruh nonton iklan dan setelah berhasil iklan di tonton maka kamu akan mendapatkan koin tambahan yang bisa di tukarkan dengan saldo dana.


Baca Juga: Jalan Kaki Dapat Uang dengan Aplikasi Step Go Apk, Begini Caranya


Apakah Aplikasi Walk Ward Apk Terbukti Membayar?


Tentunya kamu ingin mengetahui aplikasi walk ward apakah membayar atau tidak bukan?. Nah berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari pengalaman pengguna aplikasi ini sudah terbukti membayar ya guys. 


Jadi kamu tidak perlu khwatir ya karena minimal penarikan di aplikasinya terbilang cukup kecil yaitu Rp 25 rupiah. Khsus untuk pengguna baru kamu bisa melakukan penarikan Rp. 50 rupiah tanpa harus bermain dalam aplikasi.


Cara Tarik Uang Dari Aplikasi Walk Ward Ke DANA


  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi walk ward apk
  2. Selanjutnya klik poin yang ada di atas bagian kanan
  3. Nah disini silahkan pilih jumlah penarikan yang kamu inginkan minimal 25 rupiah dan maksimal 5M kemudian tap “kas Keluar”.
  4. Setelah itu masukkan nomor ewallet DANA kalian di awali dengan angka 0 kemudian klik “menyimpan” stelah itu klik lagi “aplikasi”.
  5. Selesai
  6. Tunggu beberapa saat dan uangnya akan langsung masuk ke ewallet DANA kalian.


Demikian Review Aplikasi Walk ward apk penghasil uang tanpa undang teman terbukti membayar ke DANA yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bisa di jadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dari aplikasi tanpa undang teman secara gratis. Selamat mencoba.

Post a Comment

0 Comments