Quiz King Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Begini Cara Kerjanya

Quiz King Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Begini Cara Kerjanya – baru-baru ini kita kehadiran lagi aplikasi penghasil uang yang bernama quizking apk. Aplikasi ini telah di rilis sejak tanggal 23 juni 2022 dan kini telah mendapatkan update terbarunya yakni tanggal 20 juli 2022.


Quiz King Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Begini Cara Kerjanya
Quiz King Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Begini Cara Kerjanya

Jika di lihat dari namanya, aplikasi quiz king apk ini hampir mirip dengan aplikasi lucky quiz, namun ada beberapa perbedaan yang dirasakan yang pastinya akan lebih legit lagi. Kita akan diberikan misi yang bisa dikerjakan agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan.


Nah bagi kamu yang tertarik ingin memainkan aplikasi Quiz King apk ini, langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut. Karena pada artikel ini kita akan bahas secara lengkap mulai dari cara download aplikasi quiz king apk hingga cara menghasilkan uang dari aplikasi ini.


Review Game Quiz King Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Begini Cara Kerjanya


Sebelum membahas ke inti pembahasan, sebaiknya kita kenali terlebih dahulu apa itu aplikasi Quiz King (quizking) dan bagaimana cara kerjanya.


Apa Itu Aplikasi Quiz King Apk?


Aplikasi quiz king merupakan aplikasi penghasil uang berbasis game yang telah di rilis update di play store beberapa hari yang lalu. Sejak awal perilisannya aplikasi quiz king apk ini telah berhasil di unduh oleh 5 ribu pengguna lebih di play store dengan rating yang bagus yaitu 4.4/5. 


Dengan demikan sudah bisa di pastikan lagi bahwa pengguna betah menggunakan game quiz king ini dan mendapatkan komentar yang baik pula. 


Dalam aplikasi quiz king apk juga kita akan diberikan sebuah misi yang berupa menjawab kuis yang mana nantinya jika kita menjawab dengan benar maka kita akan medapatkan poin yang bisa di tukar dengan saldo dana. 


Download Aplikasi Quiz King (QuizKing) Apk 


Bagi kamu yang tertarik ingin menggunakan aplikasi quiz king apk dan mengerjakan misi-misinya, tentunya kamu harus download aplikasinya terlebih dahulu. Kabar baiknya aplikasi quiz king ini sudah di rilis di google play store jadi kamu bisa dengan mudah mendapatkan aplikasi ini.


Kamu cukup ketik kata kunci “quizking” maka kamu bisa langsung mendapatkan aplikasi dan juga bisa langsung mengunduhnya. Bagi kamu yang tidak mau ribet mencari aplikasi quiz king, kamu bisa mengunduh aplikasi ini melalui tautan yang admin sediakan agar kamu bisa mendapatkan bonus tambahan.


Cara Daftar Aplikasi Quiz King Agar Menghasilkan Uang


  1. Langkah pertama silahkan download dan instal aplikasi quiz king melalui tautan disini
  2. Selanjutnya  klik “Mainkan”. Nah disini kamu akan mendapatkan 24.000 koin, Klik login untuk menerima.
  3. Nah disini kamu bisa login menggunakan akun facebook atau google, silahkan pilih salah satu.
  4. Selesai


Nah itulah cara daftar aplikasi quiz king yang bisa kamu praktikan dengan mudah melalui hp kalian masing-masing. Setelah berhasil registrasi menggunakan tautan yang admin bagikan, maka kamu akan otomatis mendapatkan 24.000 poin yang nantinya bisa di tukar dengan uang.


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Quiz King Apk Dengan Cepat


Setelah berhasil melakukan pendaftaran, selanjutnya kamu bisa mengerjakan misi-misi agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi quiz king. Nah disini kamu bisa mengerjakan beberapa misi agar bisa menghasilkan uang.


Untuk memulai misi-misinya kamu bisa pergi ke memu “Misi” dan disana tersedia beragam misi yang tentunya bila dikerjakan akan mendapatkan koin tambahan.


Selain dari misi menjawab kuis, kamu juga bisa mengerjakan beragam misi lainnya untuk menambah pendapatan kalian. Khususnya untuk pengguna baru tentu ada beberapa misi yang bisa dilakukan, diantaranya adalah sebagai berikut.


1. Memasukkan Kode ID Undangan Quiz King Apk


Khusus untuk pengguna baru diwajibkan untuk memasukkan kode undangan Quiz King apk agar bisa mendapatkan 6000 koin emas. 


Caranya klik menu “Misi” lalu cari misi “Isi ID undangan” lalu klik Go. Setelah itu masukkan kode undangan Quiz King dibawah ini agar mendapatkan 6000 koin emas.


Kode: 26943872


Salin dan tempel kode tersebut pada kotak yang disediakan di Aplikasi Quiz King Apk. Setelah kode terisi langsung klik “kirimkan”. 


2. Misi checkin harian


Dalam Aplikasi Quiz King Apk ini kamu bisa melakukan checkin harian setiap hari dan akan mendapatkan koin. Setelah melakukan checkin harian selama 30 hari berturut-turut maka kamu berkesempatan mendapatkan 60.000 koin emas.


3. Misi tonton video


Dalam aplikasi Quiz King apk, Kamu akan diberikan 8 video setiap harinya untuk mendapatkan koin emas. Video yang dapat ditonton bukanlah video seperti hiburan dan lainnya. Melainkan video yang harus kita tonton berbentuk video iklan.


4. Misi Menjawab Kuis


Selanjutnya kamu bisa mendapatkan koin emas yang bisa di tukar dengan uang di game quiz king apk dengan lulus menjawab kuis 20 kali setiap harinya. Setelah melakukan misi ini maka kamu akan diberikan 1000 koin emas yang nantinya bisa ditukar dengan uang.


5. Kartu Gores 15 Kali


Misi selanjutnya yang bisa kamu lakukan di aplikasi quiz king apk adalah gosok kartu sebanyak 15 kali yang mana setelah menyelesaikan misi gosok kartu ini kamu bisa mendapatkan 800 koin yang bisa di tukar dengan uang. 


6. Gambar 15 Kali


Pada misi yang satu ini kita akan di berikan sebuah roda putar yang mana kita hanya bertugas tap roda saja untuk mendapatkan koin keberuntungan.


7. Bermin Game Monopoli


Selain misi utamanya menggosok kartu, aplikasi Quiz King juga menyediakan misi bermain game monopoli. Jadi kita tinggal tap pada dadu saja dan biarkan monopoli bergerak untuk meraih koin.


8. Mesin Slot


Pada misi yang satu ini bukan berarti kita harus deposit ke aplikasi quiz king apk ya, jadi kita hanya di memainkan mesin slot saja dengan menekan tombol mulai dan biarkan mesin bekerja. Jika kita beruntung maka kita akan mendapatkan koin ataupun berlian yang melimpah dari misi ini.


9. Undang teman


Sudah tidak diragukan lagi, semua aplikasi penghasil uang tentunya ada misi undang teman agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Dengan misi undang teman ini kita berkesempatan untuk mendapatkan uang tanpa batas dengan metode ini.


Kamu bisa menyebarkan kode undangan Quiz King apk ke media sosial agar teman kamu menginstal aplikasi ini. Setelah mereka berhasil mendaftar dan memasukkan kode undangan kamu maka kamu akan mendapatkan bonus sebesar 80.000 koin emas.


Apakah Aplikasi Quiz King Apk Terbukti Membayar?


Sebuah aplikasi penghasil uang layak digarap dengan syarat aplikasinya terbukti membayar. Karena kita sebagai pengguna tentunya ingin memperoleh imbalan setelah mengerjakan misi-misinya. 


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari berbagai sumber maka admin sudah menemukan jawabannya bahwa Aplikasi Quiz King Apk sudah terbukti membayar.  


Jadi bagi kamu yang ingin menggarap aplikasi ini sudah tidak perlu ragu lagi karena aplikasi ini juga sudah mendapatakn penilaian yang baik di google play store.


Cara Melakukan Penarikan Dari Aplikasi Quiz King Apk


Setelah mengerjakan misi dan mengumpulkan koin, kamu bisa melakukan penarikan dari aplikasi quiz king apk dengan minimal penarikan Rp. 200 rupiah dan minimal harus menjawab kuis 5x.


Nah menariknya, pengguna baru bisa tarik uang secara langsung karena saat pertama daftar sudah mendapatkan saldo bonus sebesar 200 rupiah lebih. 


Berikut langkah-langkah tarik uang dari aplikasi quiz king.


  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi quiz king apk
  2. Selanjutnya klik menu “Saya” lalu tap menu bagian Saldo.
  3. Setelah itu tentukan jumlah penarikan yang kamu inginkan, dan pilih ewallet DANA, Gopay atau OVO.
  4. Setelah itu klik konfirmasi penarikan.
  5. Masukkan nomor Ewallet kalian, kemudian akhiri dengan klik tombol “Tarik”.


Artikel Terpopuler: 


Demikian Review aplikasi Quiz King Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar yang bisa admin sampaikan mulai dari cara download quiz king apk hingga cara menghasilkan uang dan tarik uang dari aplikasi Quiz King apk. Semoga informasi ini dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang hendak menginstal dan menggarap aplikasi penghasil uang ini.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini