New Era Media Apk Penghasil Uang Login Dapat 35 Rb Apakah Aman & Membayar? Begini Cara Kerjanya

New Era Media Apk Penghasil Uang Login Dapat 35 Rb Apakah Aman & Membayar? Begini Cara Kerjanya – baru-baru ini telah rilis kembali aplikasi penghasil uang yang bernama aplikasi new era media apk. Aplikasi ini telah rilis sekitar tanggal 21 juli dan kini aplikasinya sedang mengadakan event bonus 35.000 bagi pengguna baru.


New Era Media Apk Penghasil Uang
New Era Media Apk Penghasil Uang

Event bonus 35rb untuk pengguna baru di aplikasi new era media apk ini berlangsung mulai tanggal 21 juli hingga 1 september 2022. Dengan demikian pada masa periode tersebut pengguna bisa mendapatkan bonus tambahan setelah mendaftar di aplikasi new era media apk.


Dalam aplikasi new era media apk ini terdapat misi nonton video yang bisa menghasilkan uang. Selain itu pengguna bisa mengerjakan misi harian untuk mendapatkan bonus hingga 5000 rupiah. 


Nah bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lengkap seputar aplikasi new era media apk penghasil uang, langsung saja simak penjelasannya pada artikel berikut ini hingga selesai. Karena didalamnya akan kita bahas mulai dari cara kerja aplikasi new era media apk hingga cara melakukan penarikan dari aplikasi ini.


Aplikasi New Era Media Apk Penghasil Uang Login Dapat 35 Rb Apakah Aman & Membayar? Begini Cara Kerjanya


Sebelum membahas ke bagian inti sebaiknya kita kenali terlebih dahulu apa itu aplikasi new era media apk dan bagaimana cara kerjanya agar kita bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini.


Apa Itu Aplikasi New Era Media Apk?


New era media merupakan situs penghasil uang berbasis website yang mana situs ini menyediakan misi yang bisa menghasilkan uang. New era media ini bisa di akses secara langsung di situs resminya atau kita juga bisa mendownload new era media dalam versi aplikasi.


Pengguna baru yang telah berhasil melakukan registrasi di aplikasi new era media apk maka nantinya akan mendapatkan bonus saldo sebesar 35.000. Saldo ini nantinya akan masuk ke akun secara otomatis setelah berhasil registrasi.


Menariknya lagi kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan melakukan beberapa misi yang di sediakan agar nantinya kamu bisa tarik uang dari aplikasi new era media apk. 


Misi yang bisa di kerjakan diantaranya adalah menonton video iklan yang di sediakan dalam aplikasi yang mana pengguna bisa nonton 5 video setiap harinya. Selain misi nonton video tentunya ada misi yang lain yang bisa kamu kerjakan di aplikasi ini.


Cara Daftar Aplikasi New Era Media Apk Agar Mendapatkan Uang Bonus 35.000


Untuk melakukan pendaftaran sebenarnya bisa di lakukan melalui situs resminya. Berikut ini langkah-langkah daftar di aplikasi new era media apk agar menghasilkan uang.


  1. Langkah pertama silahkan masuk ke link pendaftarannya di sini
  2. Selanjutnya kamu bisa melakukan pendaftaran menggunakan nomor ponsel atau email
  3. Setelah itu buatlah kata sandi yang mudah diingat
  4. Masukkan kode referral new era media
  5. Terakhir silahkan klik “Daftar sekarang”.
  6. Selesai


Nah itulah cara mendaftar di situs new era media penghasil uang yang bisa kamu lakukan dengan mudah tanpa harus melakukan verifikasi sms atau email. 


Download Aplikasi New Era Media Apk Penghasil Uang


Setelah berhasil melakukan registrasi, kamu bisa langsung mendownload aplikasi new era media apk agar nantinya bisa langsung di instal di perangkat kalian masing-masing. 


Caranya cukup mudah yaitu dengan cara masuk ke situs new era media com (eramedia.com) kemudian log out akun, kamudian kamu bisa download aplikasinya dengan klik “Download App” di bawah menu Login sekarang.


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi New Era Media Apk Dengan Cepat


New Era Media Apk Penghasil Uang
New Era Media Apk Penghasil Uang

Setelah berhasil melakukan registrasi dan juga mendownload aplikasinya, kamu bisa mendapatkan bonus saldo pengguna baru sebesar 35.000. Saldo tersebut tidak bisa langsung di tarik karena tidak mencapai minimal penarikan. 


Oleh sebab itu kamu perlu mengerjakan misi agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Berikut ini ada beberapa misi yang bisa di kerjakan di antaranya sebagai berikut.


1. Misi nonton video 


Misi yang bisa kamu kerjakan di aplikasi new era media apk adalah misi nonton video. Kamu bisa mendapatkan uang dari misi nonton video dan akan diberikan penghasilan sebesar 1200 dari setiap video yang kita tonton.


Sebagai pengguna baru dengan level dasar, kamu bisa nonton video sebanyak 5 kali dalam sehari. Jadi kamu bisa mendapatkan penghasilan sehari sekitar 6000. 


Untuk mendapatkan kuota tambahan, kamu akan di perintahkan untuk melakukan deposit minimal 500 ribu agar kamu bisa menonton lebih banyak video dan menghasilkan uang lebih banyak pula.


2. Misi undang teman


Selain misi nonton video, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi new era media apk dengan cara mengundang teman. Dalam aplikasi ini dikatakan bahwa pengguna yang berhasil mengundang teman sebanyak 10 orang maka akan mendapatkan uang hingga 300 ribu.


Kamu bisa mengerjakan misi ini dengan cara klik menu aktivitas kemudian bagikan link undangan kamu ke sosial media agar teman kamu ikut mendaftar aplikasi new era media apk.


Baca Juga: Cara Dapat Uang 60Rb Sehari Dari Aplikasi Gobantu Net


Cara Tarik Uang Dari Aplikasi New Era Media Apk Ke Rekening Atau Ewallet


Bagi kamu yang telah mengumpulkan uang di aplikasi ini, kamu bisa melakukan penarikan dari new era media apk ke rekening bank dengan syarat minimal penarikan 300.000 untuk member VIP dan 500.000 untuk member biasa. Dan maksimal 30.000.000. Berikut langkah-langkahnya.


  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi new era media apk
  2. Selanjutnya login ke akun kamu kemudian klik menu “miliku”.
  3. Setelah itu klik tombol “dompet saya”. Kemudian klik lagi menu “Penarikan”.
  4. Nah disini kamu akan di arahkan untuk mengatur kata sandi DANA dan nomor telepon.
  5. Lengkapi data yang di sediakan oleh aplikasi kemudian atur metode penarikan dengan melengkapi data kartu bank.
  6. Setelah semua data terisi, silahkan kembali ke menu penarikan dan pilih nominalnya.
  7. Setelah itu klik dapatkan kode SMS kemudian masukkan otp pada kolim yang di sediakan.
  8. Selanjutnya masukkan kata sandi penarikan kemudian klik tarik sekarang.
  9. Selesai


Nah itulah cara tarik uang dari aplikasi new era media apk yang bisa kamu lakukan dengan mudah melalui aplikasinya atau dalam versi websitenya. Adapun biaya penarikan yang di bebankan kepada pengguna adalah 15% dengan jangka waktu penarikan yaitu pukul 09.00 hingga pukul 18.000. 


Jadi bagi kamu yang ingin melakukan penarikan tentunya harus di jam kerjanya ya agar nantinya kamu bisa memproses penarikan. Adapun proses penarikan akan di bayarkan ke rekening bank dalam waktu 24 jam kerja.


Baca Juga: Duogaming Com Situs Penghasil Uang Ratusan Ribu, Begini Cara Mainnya


Apakah Aplikasi New Era Media Apk Terbukti Membayar?


Pengguna tentunya ingin menggarap aplikasi penghasil uang yang benar-benar membayar. Nah berdasarkan informasi yang admin dapatkan untuk saat ini aplikasi new era media apk ini masih baru sekali sehingga belum ada pengguna yang telah menjadi sample penarikan.


Namun biasanya aplikasi penghasil uang berbasis website seperti ini akan membayar di awal perilisannya saja. Jadi bagi kamu yang ingin mengerjakan misi di dalam website ini tentunya jangan mengundur-ngundur waktu agar tidak keburu scam. 


Baca Juga: SignalKoin Com: Login/Daftar Langsung Dapat Bonus 200Rb Begini Cara Kerjanya


Apakah New Era Media Apk Aman Digunakan?


Jika dilihat dari cara bermainnya aplikasi ini memang sangat tidak aman digunakan karena terdapat menu deposit. Yang menjadi hal yang tidak amannya aplikasi new era media apk ini baru rilis dan tidak terdaftar di lembaga keuangan seperti OJK. 


Jadi bagi kamu yang ingin melakukan deposit di aplikasi ini admin sarankan untuk saat ini jangan dulu karena sangat rentan terjadi penipuan. 


Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi new era media apk, kamu bisa mengerjakan misi gratisan saja dengan menonton video setiap hari dan mengundang teman. 


Artikel Terpopuler: 


Demikian informasi tentang aplikasi new era media apk penghasil uang yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bisa dijadikan sebagai pertimbangan dan referensi bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikasi new era media apk. Tetap selalu berhati-hati dalam hal deposit karena ini sangat tidak aman. 

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini