Kode Undangan Toko99 Terbaru 2022 ikut Event dapat 900Rb

Kode Undangan Toko99 Terbaru 2022 Langsung Dapat Bonus -  Baru-baru ini telah viral aplikasi penghasil uang yang bernama Aplikasi Toko99 apk. Aplikasi ini sedang mengadakan even pengguna baru dan bisa berkesempatan mendapatkan uang 900 ribu dari aplikasi dengan mengundang teman.


Kode Undangan Toko99 Terbaru 2022 ikut Event dapat 900Rb
Kode Undangan Toko99 Terbaru 2022 ikut Event dapat 900Rb

Sejak awal perilisannya aplikasi toko99 telah berhasil di download oleh 50.000 orang lebih dan telah mendapatkan rating 4.8/5 di play store. 


Setelah mendapatkan update terbaru, ternya aplikasi ini bisa memberikan kita kesempatan untuk mendapatkan uang 900 ribu dari aplikasi toko99 dengan mengerjakan beberapa tugas saja. 


Agar kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini maka harus download dan daftar aplikasi toko99 terlebih dahulu. 


Namun saat daftar aplikasi toko99 kita memerlukan kode undangan toko99 agar pendaftarannya berhasil. Jadi berikut ini akan admin berikan kode undangan toko99 terbaru agar kamu bisa daftar dan bisa berkesempatan untuk ikut event dapat 900 ribu bagi pengguna baru.


Kode Undangan Toko99 Terbaru 2022 ikut Event dapat 900Rb


Sebelum memasukkan kode undangan tentunya kamu harus download dan instal aplikasi toko99 di play store. berikut cara daftar dan menggunakan kode undangan toko99 agar dapat bonus.


Apa Itu Aplikasi Toko99?


Aplikasi toko99 apk merupakan sebuah aplikasi toko online yang menyediakan berbagai produk yang bisa kita beli. Menariknya aplikasi ini sedang mengadakan event yang sangat menarik sehingga menggugah pengguna untuk daftar di aplikasi ini.


Event yang bisa di ikuti oleh pengguna baru diantaranya adalah ikut event hasilkan uang 900 ribu dengan mengundang teman. Selain itu ada juga event beli iphone dengan harga Rp.0 Namun event ini tergantung keberuntungan. 


Nah bagi kamu yang ingin mengikuti event yang disediakan oleh aplikasi toko99 tentunya kita harus download apk toko99 dan daftar terlebih dahulu. Untuk mendaftarnya diperlukan kode undangan teman agar bisa menyelesaikan proses registrasi. 


Apa Itu Kode Undangan Toko99 Apk?


Kode undangan toko99 merupakan kode unik yang terdiri dari beberapa kombinasi huruf dan angka yang mana kode ini wajib digunakan saat melakukan pendaftaran aplikasi toko99.


Bagi pengguna yang ingin menginstal aplikasi toko99 apk diwajibkan untuk memasukkan kode undangan toko99 dari teman agar bisa dafatr dan login di aplikasi ini.


Jadi bagi kamu yang belum punya kode undangan toko99 ini kamu bisa menggunakan kode undangan yang admin rekomendasikan dibawah ini.


Kode: hQlEABa


Nah itulah kode undangan toko99 yang bisa kamu gunakan saat melakukan registrasi. Namun bagi kamu yang belum tahu cara daftarnya berikut ini admin jelaskan langkah-langkah daftar dan memasukkan kode undangan toko99 apk.


Cara Daftar dan Memasukkan Kode Undangan Toko99 Agar Bisa Dapat Uang 900rb


  • Langkah pertama, silahkan download dan instal aplikasinya di play store atau disini 
  • Setelah itu buka aplikasi toko99 kemudian lakukan pendaftaran dengan klik menu akun di bagian pojok kanan bawah
  • Setelah itu klik login/daftar yang berada di atas, kemudian klik daftar
  • Masukkan nama pengguna, dan nomor telepon yang masih aktif
  • Klik kirim untuk mendapatkan kode verifikasi
  • Masukkan kode verifikasi yang di kirim pada kolom yang disediakan
  • Setelah itu masukkan kata sandi yang mudah diingat
  • Masukkan kode undangan toko99 dibawah ini

Kode: hQlEABa

  • Salin dan tempelkan kode tersebut pada kotak yang disediakan
  • Setelah semuanya terisi silahkan klik daftar
  • Selesai


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Toko99 Hingga 9000rb


Nah bagi kamu yang ingin ikutan even menghasilkan uang 900 ribu dari aplikasi toko99 ini, langsung saja simak langkah-langkahnya sebagai berikut. 


  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi toko99 apk penghasil uang
  2. Selanjutnya klik menu beranda, kemudian klik gambar koin “Tarik aktivitas baru”
  3. Setelah itu, dalam even ini kamu akan punya saldo awal sebesar Sekitar 700.000, nah 
  4. Silahkan klik klaim uang, maka akan dapat uang tambahan  lebih hingga 842.979.
  5. Setelah mengerjakan klaim uang ini, selanjutnya kamu akan ditugaskan untuk mengundang teman, klik undang teman untuk menambah saldo agar mencapai 900 ribu. 
  6. Klik undang teman, kemudian salin link undangan
  7. Sebarkan link ke media sosial sebanyak mungkin agar kamu bisa klaim even dapat uang 900 ribu dari aplikasi toko99.
  8. Selesai


Nah jika kamu sudah berhasil menyselesaikan even dapat 900 ribu maka akan ada notifikasi bahwa kamu berhasil, setelah itu kamu bisa tarik uang tersebut ke rekening bank atau saldo dana. 


Namun perlu di ingat bahwa even ini hanya berlaku 167 jam lebih, jadi sebisa mungkin kamu harus bisa mengumpulkan uang hinga 900 ribu dari aplikasi toko99 ini. Setelah waktu undang temannya sudah habis maka saldo yang ada akan di reset kembali seperti semula dan kamu harus mengerjakan misinya lagi dari awal.


Selain mengerjakan even dapat uang 900rb tersebut, kamu juga bisa mengerjakan even undang teman, yang mana kamu bisa membagikan tautan undangan kamu ke media sosial dan nantinya kamu akan mendapatkan bonus 5rb dari setiap teman yang kamu undang.


Uang uang di hasilkan nantinya bisa di tarik ke rekening bank dan juga bisa di tarik ke saldo dana menggunakan virtual account. 


Baca Juga: 


Demikian review kode undangan toko99 terbaru yang bisa admin sampaikan. Kamu bisa menggunakan kode undangan toko99 ini saat melakukan registrasi dan juga kamu bisa membagikan kode undangan tersebut ke teman yang ingin daftar di aplikasi toko99. Selamat mencoba.


Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini