Kode Redeem Bling Story Terbaru Hari Ini 2022 Dapatkan Bonusnya

 Kode Redeem Bling Story Terbaru Hari Ini – Bling story merupakan aplikasi penghasil uang yang telah di rilis sejak awal Maret 2022. Sejak awal perilisannya aplikasi ini telah di unduh olej 5 juta pengguna lebih di play store.


Kode Redeem Bling Story Terbaru Hari Ini 2022 Dapatkan Bonusnya

Aplikasi ini mememiliki berbagai misi yang jika di mainkan akan mendapatkan bonus berupa koin yang bisa di tukarkan dengan saldo dana atau ewallet lainnya.


Selain dari misi-misinya yang di klaim bisa hasilkan uang, aplikasi ini juga mengadakan event dan akan mendapatkan kode redeem bling story.  


Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan kode redeem bling story terbaru hari ini langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut, karena disini kita akan bahas secara lengkap mulai dari cara daftar dan memasukkan kode redeem bling story terbaru.


Kode Redeem Bling Story Terbaru Hari Ini 2022 Dapatkan Bonusnya


Sebelum membahas kode redeem bling story, bagi kamu yang belum mengetahui aplikasi bling story langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.


Apa Itu Bling Story? 


Bling story merupakan aplikasi penghasil uang yang di rilis di play store. aplikasi bling story sudah terbukti membayar sehingga mendapatkan rating yang bagus.


Kamu bisa menyelesaikan misi checkin harian, membuka kotak bonus, menjawab kuis, membaca artikel, mengundang teman dan juga memasukkan kode redeem bling story terbaru untuk medapatkan bonus tambahan.


Kode Redeem Bling Story Itu Apa?


Nah bagi kamu yang belum tahu apa itu kode redeem bling story sudah saatnya kita ketahui event yang satu ini.


Kode redeem bling story merupakan kode unik yang bisa didapatkan oleh pengguna ketika mengikuti event yang di selenggarakan oleh aplikasi bling story. 


Kode redeem bling story bisa di dapatkan dengan cara bergabung ke grup facebook atau masuk ke youtube untuk mengikuti event-event yang di selenggarakan oleh influencer bling story.


Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan kode redeem bling story terbaru secara terus menerus, kamu bisa mengikuti event-event yang di selenggarakan oleh pihak aplikasi bling story.


Namun bagi kamu yang sedang mencari kode redeem bling story terbaru, pada artikel ini akan admin berikan kode redeem bling story terbaru yang bisa kamu coba.


Kode Redeem Bling Story Terbaru Hari Ini


Kode redeem bling story merupakan kode yang tentunya banyak di cari oleh semua orang. pengguna yang telah mendaftar aplikasi bling story dan selalu menjalankan misi di aplikasinya tentunya sudah tidak asing dengan namanya kode redeem bling story. 


Nah bagi kamu yang ingin tahu kode redeem bling story, kamu bisa menggunakan kode redeem berikut { SU2QBA }  dan langsung masukkan pada event yang di sediakan.


Cara Memasukkan Kode Redeem Bling Story Terbaru


Setelah mendapatkan kode redeem bling story, kamu bisa langsung mencoba untuk memasukkan kode redeemnya. Berikut ini langkah-langkah menggunakan kode redeem bling story


  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi bling story
  2. Selanjutnya klik menu profil yang ada di pojok kiri bawah
  3. Setelah itu tap menu bagian kode redeem
  4. Setelah itu masukkan kode redeem bling story yang telah admin sediakan
  5. Terakhir  klik “tukar”
  6. Selesai


Nah itulah cara memasukkan kode redeem bling story yang bisa kamu lakukan dengan mudah tanpa harus menyita waktu rebahan kalian hhe.


Selain memasukkan kode redeem bling story, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan cara nonton video, membaca berita, checkin harian dan sebagainya agar kamu bisa mendapatkan uang setiap hari dari aplikasi bling story. 


Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat Dari Bling Story


Demikian informasi tentang kode redeem bling story terbaru hari ini yang bisa admin sampaikan. Setelah memasukkan kode redeem bling story tersebut kamu berkesempatan mendapatkan ribuan koin. 


Artikel Terpopuler: 


Namun perlu diingat kode redeem bling story tidak berlaku lama, jadi kamu harus cepat-cepat mencoba kode redeem bling story terbaru agar kamu dapat bonus. Jika kode redeem tidak bisa digunakan kamu bisa mendapatkan kode redeem bling story dengan mengikuti event-event yang di selanggarakan oleh influencer aplikasinya.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini