Event KUPU Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Dapat 6Rb Tiap Undang Teman

Event KUPU Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar Dapat 6Rb Tiap Teman-  Baru-baru ini telah hadir kembali aplikasi yang mengadakan event yang bisa menghasilkan uang. 


Event KUPU Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar

Aplikasi KUPU merupakan penyedia lowongan kerja yang bisa di akses oleh semua orang yang ingin mencari pekerjaan. Kali ini aplikasi KUPU tidak kalah saing dengan aplikasi penyedia lowongan kerja lainnya seperti aplikasi pintarnya dan juga lumina.


Aplikasi KUPU apk juga bisa di jadikan sebagai aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan mengikuti event berhadiah ini.


Nah bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut seputar aplikasi KUPU apk penghasil uang, langsung saja simak penjelasannya dalam artikel ini. Karena kita akan bahas mulai dari cara download dan daftar aplikasi KUPU hingga cara menghasilkan uang dari KUPU apk.


Event KUPU Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya


Sebelum membahas tentang event aplikasi KUPU yang bisa menghasilkan uang, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu aplikasi KUPU dan bagaimana cara kerjanya


Baca Juga: Erinda Credit Apk Penghasil Uang Baru Rilis, Bonus Daftar Dapat 100K


Apa Itu Aplikasi KUPU Apk?


Aplikasi KUPU merupakan aplikasi yang menyediakan lowongan kerja dari setiap wilayah yang ada di Indonesia. Dalam aplikasi ini juga pengguna bisa melamar kerja dan bisa menyesuaikan lokasi kerja sesuai dengan tempat tinggal kita atau sesuai dengan keinginan.


Dalam aplikasi KUPU juga bisa membangun sebuah profil yang bisa di jadikan sebagai penguat data diri saat melamar pekerjaan di aplikasi.


Menariknya aplikasi KUPU juga mengadakan event berhadiah yang mana kita bisa menghasilkan uang di aplikasi KUPU setelah mengerjakan misinya.


Adapun event ini hanya berlaku sejak tanggal 13 juli hingga 31 agustus 2022. Jadi selama event ini berlangsung kamu bisa berkesempatan dapat uang jutaan rupiah dari aplikasinya.


Kini Event kupu sudah berakhir ya, kamu bsia ikut event Gobantu Net pada artikel berikut ini:


Baca Juga: Cara Dapat Uang 60Rb Sehari Dari Aplikasi Gobantu Net


Cara Download Dan Daftar Aplikasi KUPU Apk Agar Dapat Uang


Bagi kamu yang tertarik ingin mengikuti event aplikasi KUPU yang bisa menghasilkan uang, tentunya kamu harus download apk KUPU dan melakukan registrasi.


Berhubung aplikasi KUPU sudah di rilis di play store, jadi kamu bisa mendownload aplikasinya langsung di play store dengan cara ketik kata kunci “KUPU”. Maka kamu akan langsung bisa menemukan aplikasinya.


Namun bagi kamu yang ingin langsung download aplikasi KUPU, kamu bisa langsung download aplikasinya menggunakan tautan yang admin sediakan.


Berikut cara daftar aplikasi KUPU penghasil uang


Aplikasi Kupu Penghasil Uang


  • Langkah pertama silahkan download aplikasi KUPU di play store atau melalui link download
  • Selanjutnya buka aplikasinya dan klik “lewati” di pojok kanan atas 
  • Setelah itu klik menu “aktivitas” dan disini kamu bisa melakukan login menggunakan akun google, facebook atau nomor HP.
  • Namun supaya lebih mudah silahkan login menggunakan google saja
  • Setelah itu masukkan kode undangan KUPU menggunakan kode dibawah ini agar dapat saldo Rp. 2000

Kode: MG1F3XU

  • Salin dan tempel kode tersebut pada kotak yang disediakan kemudian klik “kirim”.
  • Setelah itu lengkapi profil kamu mulai dari nama lengkap, jenis kelamin, tangal lahir (minimal usia 17 tahun) , No. HP, dan email. *Wajib
  • Jangan lupa klik verifikasi pada email dan No. HP, kemudian masukkan kode otpnya.
  • Setelah itu klik “Berikutnya”.
  • Pilih lowongan yang kamu minati, Bebas yaa. Lalu klik berikutnya.
  • Pilih lokasi yang di inginkan lalu klik "simpan".
  • Selesai


Artikel Terpopuler: 


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi KUPU Dengan Cepat


Setelah berhasil mendaftar kamu bisa mengerjakan misi agar bisa menghasilkan uang dari aplikasi KUPU. Adapun saat ini misi yang disediakan adalah mengundang teman sebanyak-banyaknya.


Kamu bisa mendapatkan uang dari misi undang teman ini sebesar 6.000 dari setiap teman yang kamu undang.


Menariknya lagi teman yang kamu undang setelah memasukkan kode undangan kamu maka mereka juga akan mendapatkan uang sebesar 2.000 rupiah.


Dengan demikian kita bisa berkesempatan bisa mengundang lebih banyak teman karena aplikasi ini bisa memberikan hadiah kepada teman yang memasukkan kode undangan kita.


1. Melengkapi Profil Aplikasi Kupu


Event KUPU Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Dapat 6Rb Tiap Undang Teman

Namun sebelum mengikuti event aplikasi kupu, sebaiknya kamu harus melengkapi profil minimal 50% ya. Caranya sebagai berikut:


  1. Buka aplikasi Kupu lalu klik menu "Saya".
  2. Setelah itu klik "Ubah profil".
  3. Nah disini kamu bisa menambahkan informasi profil mulai dari identitas, kata kunci, tentang saya, pengalaman kerja, posisi yang diinginkan, lokasi yang diinginkan, keterampilan, aset, pendidikan dan lain sebagainya.
  4. Kamu bisa melengkapi profil secara ngacak ya, apa aja yang penting progres profil kamu di atas 50%.
  5. Lihat bar di bagian atas, pastikan kelengkapan profil kamu sudah di atas 50% agar kamu bisa ikut event ini.
  6. Selesai


Cara Ikut Event Aplikasi Kupu Agar Mendapatkan Uang Jutaan Rupiah


Event KUPU Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Dapat 6Rb Tiap Undang Teman

Nah bagi kamu yang ingin mengikuti event undang teman hasilkan uang dari aplikasi KUPU ini, langsung saja simak langkah-langkahnya sebagai berikut.


  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi KUPU apk 
  2. Selanjutnya klik menu “Saya” lalu tap menu bagian “Ajak Teman Dapat Cuan”.
  3. Setelah itu kamu akan mendapatkan kode refferal mili kamu. Nah untuk memulai undang teman, kamu bisa salin kode undangan apk KUPU kamu atau klik “bagikan” untuk mengundang teman melalui tautan.
  4. Setelah itu bagikan kode undangan KUPU atau link tautan yang kamu dapatkan ke media sosial atau whatsapp.
  5. Selesai


Baca Juga: Event Apk Lumina Bisa Dapat 150Rb Gratis, Cek Disini!


Nah itulah cara mengikuti event undang teman di aplikasi KUPU. Nantiya setelah kamu berhasil mengundang teman maka kamu bisa melihatnya di bagian “Total hadiah”.


Hadiah yang akan kamu peroleh tergantung banyak teman yang kamu undang. Semakin banyak teman yang di undang maka akan semakin besar keuntungan yang akan kamu peroleh.


Apakah Aplikasi KUPU Apk Terbukti Membayar?


Aplikasi KUPU merupakan aplikasi yang telah lama di rilis di play store dan sekarang sudah cukup terkenal. Jadi biasanya event seperti ini akan terbukti membayar kepada penggunanya.


Hal ini diperkuat dengan adanya bukti pembayaran yang telah di cairkan oleh pengguna yang mengikuti event ini. Mereka berhasil tarik bonus dari aplikasi KUPU ke ewalletnya masing-masing.


Nah jadi bagi kamu yang ingin mengikuti event aplikasi KUPU penghasil uang, langsung saja download dan daftar aplikasi KUPU dan mulai mengerjakan misi-misinya.


Baca Juga: Kode Undangan KUPU Terbaru Langsung Dapat Rp.2000 Gratis


Cara Tarik Uang Dari Aplikasi KUPU Ke DANA


Setelah mengerjakan misi-misinya kita bisa tarik bonus tersebut ke rekening ataupun ewallet. Adapun uang yang di hasilkan di aplikasi KUPU dapat ditarik setelah mencapai minimal 20.000. 


Jadi setelah kita berhasil mengundang 3 teman saja, 6.000x3 = 18.000 + bonus memasukkan kode undangan KUPU =2.000 jadi totalnya 20.000 kita bisa langsung tarik uang di aplikasi ini.


Baca Juga: Baru Rilis, Apk Quiz King Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Begini Cara Kerjanya


Bagi kamu yang belum tahu cara penarikannya, langsung saja simak langkah-langkahnya sebagai berikut.


  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi KUPU apk 
  2. Selanjutnya klik menu “Saya” lalu tap menu bagian “Ajak Teman Dapat Cuan”.
  3. Nah setelah itu klik bagian “total hadiah”. Setelah itu klik “Tarik”.
  4. Pilih metode penarikan, kamu bisa memilih ewallet DANA dan bank.
  5. Masukkan nomot hp yang terdaftar di DANA setelah itu klik “cek”.
  6. Setelah nama kamu muncul, kamu bisa langsung melakukan penarikan dengan cara klik “Lanjut” lalu konfirmasi.
  7. Selesai


Artikel Terpopuler: 


Demikian review aplikasi KUPU penghasil uang yang bisa admin sampaikan mulai dari cara download dan dafar aplikasi KUPU, cara dapat uang dari aplikasi KUPU hingga cara melakukan penarikannya. 


Semoga informasi ini dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin mengikuti event aplikasi KUPU dan mulai untuk menghasilkan uang. Selamat mencoba.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini