ErindaCredit Com Daftar Dapat 100k Apakah Aman & Membayar? Begini Cara Mainnya

ErindaCredit Com Daftar Dapat 100k Apakah Aman & Membayar? Begini Cara Mainnya -  baru-baru ini kita kehadiran aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama erinda credit. 


ErindaCredit Com Daftar Dapat 100k Apakah Aman & Membayar?
ErindaCredit Com Daftar Dapat 100k Apakah Aman & Membayar? 

Sejak awal perilisannya aplikasi erinda credit sedang mengadakan event bagi pendaftar baru. Pengguna yang daftar di aplikasi Erinda Credit com akan diberikan bonus berupa saldo sebesar 100 ribu yang nantinya bisa langsung di investasikan.


Selain itu, dalam erinda credit juga terdapat misi yang bisa di kerjakan untuk menghasilkan uang tambahan. Nah bagi kamu yang penasaran tentang aplikasi ini langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut. 


Dalam artikel ini kita bahas secara lengkap cara daftar erinda credit, cara menghasilkan uang dari erinda credit, erinda credit apakah aman? erinda credit apakah terbukti membayar? hingga cara menghasilkan uang di aplikasi erinda credit apk penghasil uang.


Review ErindaCredit Com Daftar Dapat 100k Apakah Aman & Membayar? Begini Cara Mainnya


Sebelum membahas tentang aplikasi ErindaCredit apk, sebaiknya kita kenali terlebih dahulu apa itu erinda credit dan bagaimana cara kerjanya.


Baca Juga: Cara Dapat Uang 60Rb Sehari Dari Aplikasi Gobantu Net


Apa Itu Erinda Credit Penghasil Uang?


ErindaCredit merupakan aplikasi penghasil uang berbasis website yang mana aplikasi ini menyediakan fitur untuk berinvestasi untuk mendapatakn penghasilan harian.


Erinda credit bisa di akses dalam mode webiste atau mode aplikasi. Jadi untuk mendownlad ErindaCredit kita harus login terlebih dahulu di website resminya yaitu ErindaCredit.com dan kita bisa download aplikasinya di menu profil.


ErindaCredit com juga menyediakan misi-misi yang bisa di kerjakan secara gratis dan kita bisa mendapatkan keuntungan yang melimpah. 


Setelah berhasil mengumpulkan uang, kita bisa melakukan penarikan ke rekening bank atau ewallet dengan minimal penarikan sebesar 100 ribu.


Download Aplikasi Erinda Credit Apk 


Erinda credit merupakan aplikasi penghasil uang yang baru rilis dan belum terdaftar di play store. jadi bagi kamu yang ingin mendownload aplikasi erinda credit, kamu bisa download langsung aplikasinya di situs resmi ErindaCredit.com


Cara Daftar Erinda Credit Agar Dapat Uang


  1. Langkah pertama silahkan masuk ke link pendaftarannya di link daftar
  2. Selanjutnya pilih metode pendaftaran menggunakan email atau nomor telepon
  3. Admin sarankan menggunakan email agar simple ya. Masukkan alamat email lalu klik “mengirim” untuk mendapatkan kode verifikasi 
  4. Setelah itu masukkan kode verifikasi yang di kirim lewat email pada kotak yang disediakan
  5. Masukkan kata sandi yang mudah di ingat dan konformasi kata sandi
  6. Terakhir klik “Konfirmasi pendaftaran”.
  7. Pada nick name, silahkan masukkan nama panggilan kamu lalu konfirmasi
  8. Selesai


Nah itulah cara daftar erinda credit yang bisa kamu lakukan dengan mudah. Setelah berhasil mendaftar, kamu bisa mendapatkan saldo sebesar 100.000 untuk di investasikan.


Baca Juga: Baru Rilis Caterpillarpro Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar Begini Cara Mainnya


Cara Mendapatkan Uang Dari Erinda Credit Apk Dengan Cepat


Setelah berhasil melakukan registrasi tentunya kamu ingin mendapatkan uang dari aplikasi Erinda Credit. Nah dalam aplikasi ini kamu bisa mengerjakan beberapa misi yang di sediakan di aplikasi. Misi-misi yang bisa kamu kerjakan untuk menghasilkan uang dari ErindaCredit adalah sebagai berikut


1. Misi investasi gratis


Misi yang bisa kamu kerjakan adalah misi investasi gratis. Nah disini kamu bisa berinvestasi menggunakan saldo bonus yang kamu dapatkan yaitu sebesar 100Rb. 


Menariknya dari investasi 100 ribu ini akan berjalan secara otomatis setelah kita menerima saldonya. Adapun masa kontrak dari investasi gratis untuk pengguna baru ini yaitu 180 hari dengan tingkat penghasilan harian 1%. 


Jadi kamu bisa mendapatakn penghasilan sehari satu ribu dalam jangka waktu 180 hari. Nah jadi jumlah uang yang kamu dapatkan setelah 180 hari ini berkisar 180.000. lumayan bukan?.


2. Misi investasi berbayar


Selain investasi gratis untuk pengguna baru, kamu juga bisa mengerjakan misi investasi berbayar ya. Minimal investasi yang bisa kamu lakukan di aplikasi ErindaCredit adalah 3 juta rupiah dengan penghasilan harian 180 ribu. 


Adapun maksimal investasi di aplikasi ErindaCredit adalah 8 juta dengan penghasilan harian 592.000. adapun masa kontrak dari segala jenis investasi yaitu sama selama 180 hari.


3. Misi checkin harian


Selain misi investasi, kamu juga bisa mengerjakan misi checkin harian yang mana kamu bisa menghasilkan uang dengan cara melakukan checkin dan klaim angpau dari aplikasi ErindaCredit. Kamu bisa mengerjakan misi ini dengan klik menu tropi atau hadiah.


4. Misi undang teman


Kamu bisa menghasilkan uang dari erinda credit com dengan cara mengundang teman sebanyak-banyaknya. 


Hadiah undang teman yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi penghasil uang ini adalah sebesar Rp. 1000 rupiah dari setiap teman yang kamu undang. 


Jadi semakin banyak kamu mengundang maka semakin banyak pula penghasilan yang bisa kamu dapatkan. 


Teman yang berhasil kamu undang bisa mendapatkan saldo bonus sebesar Rp. 100.000 yang nantinya bisa langsung di investasikan dan bisa mendapatkan penghasilan harian.


Baca juga: Kode Referral Shopee Video Terbaru 2022, Dapatkan Bonus Rp 1.000 Gratis


5. Misi pengguna baru


Khusus untuk pengguna baru, kamu bisa mengerjakan misi tertentu agar bisa mendapatkan uang tambahan di aplikasi erinda credit ini. Adapun misi-misi bagi pengguna baru diantaranya adalah bergabung ke grup telegram, berbagi ke facebook, berbagi ke saluran resmi telegram, dan berbagi lewat whatsapp.


Nah itulah beberapa misi yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan uang dari Erinda Credit com. Kamu bisa mengerjakan semua misi tersebut agar kamu bisa mendapatkan penghasilan yang besar. 


Artikel Terpopuler: 


Apakah Erinda Credit Com Terbukti Membayar?


Erinda credit merupakan aplikasi penghasil uang berbasis website yang baru-baru ini telah rilis dan viral di media sosial. Terkait info pembayarannya admin belum menemukan informasi secara pasti apakah aplikasi ini membayar atau penipuan.


Namun berdasarkan pengalaman pengguna di aplikasi penghasil uang yang sebelumnya sudah rilis, aplikasinya akan terbukti membayar di awal perilisannya saja. 


Jadi bagi kamu yang ingin mencoba erinda credit tidak ada salahnya untuk mencoba karena kamu bisa daftar secara gratis dan kamu bisa mengerjakan event-eventnya.


Baca Juga: SignalKoin Com: Login/Daftar Langsung Dapat Bonus 200Rb Begini Cara Kerjanya


Apakah Erinda Credit Com Aman?


Jika dilihat dari segi keamannya, aplikasi erinda credit belum terdafar di lembaga pemerintahan secara resmi. Aplikasi ErindaCredit juga belum terdaftar di OJK dan sudah di pastikan aplikasi ini tidak aman. 


Jadi bagi kamu yang ingin berinvestasi di aplikasi erinda credit harap untuk berhati-hati ya karena sangat beresiko terjadi penipuan. 


Admin sarankan kamu cukup daftar aplikasi ErindaCredit dan menyelesaikan misi yang gratisan saja tanpa perlu investasi berbayar.


Baca Juga: Cara Nuyul Erinda Credit Apk Tanpa Investasi dan Undang Teman


Demikian review ErindaCredit Com Daftar Dapat 100k yang bisa admin sampaikan mulai dari cara daftar hingga cara menghasilkan uang dari aplikasi erinda credit apk. semoga informasi ini dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin daftar dan ingin menghasilkan uang di aplikasi erinda credit. Selamat mencoba.


Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini