Dots Connect Apk Penghasil Uang Apakah Membayar Atau Scam? Begini cara kerjanya

Dots Connect Apk Penghasil Uang Apakah Membayar Atau Scam? – baru-baru ini admin menemukan game penghasil uang terbaru yang bernama game dots connect apk. game ini telah di rilis update sejak tanggal 26 juli 2022 dan kini sedang viral karena di klaim bisa menghasilkan uang dari bermain game saja.


Dots Connect Apk Penghasil Uang Apakah Membayar Atau Scam? Begini cara kerjanya

Game penghasil saldo DANA terbaru yang bernama Dots Connect apk ini sudah rilis secara resmi di google playstore sehingga pengguna bisa leluasa untuk mendownload dan melihat review pengguna secara langsung


Namun game dots connect ini untuk saat ini masih dalam tahap pengembangan dan nantinya akan mendapatkan update terbaru lagi. Tetapi tidak perlu khawatir, walaupun aplikasiya dalam tahap pengembangan kamu bisa saja mendownload dan mengerjakan misinya agar menghasilkan uang dari aplikasi ini.


Nah Agar Kamu bisa mengetahui lebih banyak tentang game Dots Connect Apk ini maka langsung saja simak penjelasan ini sampai tuntas, agar nantinya Kamu akan mengetahui mulai dari cara menggunakan hingga cara menghasilkan uang dari game dots connect apk ini. 


Review Game Dots Connect Apk Penghasil Uang Apakah Membayar Atau Scam? Begini cara kerjanya


Sebelum ke pembahasan inti, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu apa itu game dots connect dan bagaimana cara kerjanya agar menghasilkan uang.


Sekilas tentang game dots connect apk


Dots Connect Apk meruapakan sebuah game terbaru dalam menghasilkan uang dengan beberapa misi yang disediakan. 


Sejak awal perilisannya game dots connect yang di kembangkan oleh fitness dev team ini sudah berhasil di unduh oleh 10 ribu pengguna di play store dengan rating aplikasi 3+. 


Salah satu misi atau permainan yang disediakan yaitu kamu akan diberikan tugas untuk menghubungkan titik dari tempat satu ke tempat lainnya dengan benar. 


Nah nantinya pada semua titik dengan warna yang sama akan dihilangkan dengan bersama-sama ke dalam kotak tertutup. Ketika Kamu sudah mencapai tujuan pada setiap level maka akan mendapatkan hadiah yang ditentukan.


Hadiah yang akan didapatkan bisa berupa saldo dana dan juga hadiah-hadiah yang di tawarkan dari aplikasinya. 


Download Game Dots Connect Apk


Game dots connect apk merupakan aplikasi penghasil uang berbasis game yang telah di rilis di play store, jadi Bagi Kamu yang tertarik untuk menggunakan maka bisa langsung mendownloadnya melalui google playstore karena sudah tersedia secara resmi.


Cara mengunduhnya kamu bisa melakukan pencarian dalam playstore dengan menggunakan kata kunci “Dots Connect” dan setelah muncul silahkan Kamu bisa mulai melakukan penginstalan.


Bagi kamu yang ingin mendownload game dots connect apk secara langsung, berikut ini admin akan menyediakan link download agar kamu bisa dengan mudah menemukan aplikasinya. 


Download


Setelah berhasil Kamu bisa langsung masuk saja ke aplikasinya dan siap melakukan misi yang sudah disediakan.


Cara Mendapatkan Uang dari Game Dots Connect Apk


Bagi kamu yang ingin mencoba game ini agar bisa menghasilkan uang. maka Kamu bisa buka aplikasinya dan klik mulailah. Maka Kamu akan diarahkan ke sebuah permainan yang mana sudah Admin katakan diatas tadi dan Kamu akan mengumpukan koin.


Nah nantinya Kamu akan mendapatkan hadiah kotak harta karun yang berisi koin dan klik membuka lalu Kamu akan diminat menonton iklan terlebih dahulu.


Intinya Kamu harus mengumpulkan koin dengan cara bermain game yang disediakan dan Kamu sebagai pengguna baru sudah bisa melakukan penarikan langsung senilai 50 rupiah.


Namun setelah itu Kamu bisa melakukan penarikan lagi dengan nominal paling rendah yaitu 25 rupiah dan paling besar 50.000 dan bisa ditarik melalui DANA.


Apakah Game Dots Connect Apk Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari beberapa pengguna mungkin aplikasi ini sudah terbukti membayar namun dalam nominal yang kecil karena dalam aplikasinya cukup sulit untuk mengumpulkan koin.


Nah jadi bagi kamu yang ingin menghasilkan uang sambil santai atau rebahan, kamu bisa saja memainkan aplikasi ini dan kamu juga bisa mengumpulkan koin agar bisa di tukarkan menjadi saldo dana. 


Apakah game dots connect apk aman digunakan?


Jika dilihat dari cara bermainnya, aplikasi ini tidak menerapkan skema deposit, jadi bisa dibilang aman dan tidak merugikan penggunanya. Namun perlu diketahui aplikasinya masih dalam tahap pengembangan dan kemungkinan aplikasinya akan ada bug atau kadang terjadi gangguan di waktu-waktu tertentu.


Demikian Review Game Dots Connect Apk Penghasil uang terbaru yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini bisa dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin mengahasilkan uang tanpa modal dari sebuah aplikasi berbasis game sambil santai ataupun rebahan. Selamat mencoba.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini