Cara Dapat Uang Dari Event Shopee Sultan 10 Miliar 2022, Begini Cara Mainnya

Cara Dapat Uang Dari Event Shopee Sultan 10 Miliar 2022, Begini Cara Mainnya – Setelah banyak bermunculan aplikasi penghasil uang, Baru-baru ini aplikasi shopee telah mengadakan event yang bisa menghasilkan uang hingga 10 Miliar. 


Event Shopee Sultan 10 Miliar 2022
Event Shopee Sultan 10 Miliar 2022

Menariknya lagi event yang diberikan oleh shopee ini hampir mirip dengan snack video, yang mana kita ditugaskan untuk menonton video dan mengajak teman agar bisa mendapatkan penghasilan sampingan.


Mungkin kamu tidak asing lagin dengan aplikasi shopee, yang mana aplikasi ini dijadikan sebagai tempat belanja online yang mungkin telah banyak di gunakan di seluruh Indonesia.  


Berhubung dengan maraknya beredar aplikasi penghasil uang, kini shopee juga mengadakan event atau misi yang bisa menghasilkan uang bagi pengguna yang telang menginstal aplikasi ini.


Namun Event shopee sultan 10 miliar ini akan berlaku dan di mulai sejak tanggal 18 juli hingga tanggal 4 september 2022. Jadi bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dari shopee, kamu harus segera mengikuti event ini sebelum berakhir.


Bagi kamu yang tertarik untuk mengikuti event ini kamu bisa baca terus artikel ini sampai selesai karena kita akan bahas mulai dari cara ikut event shopee hingga cara tarik uang dari aplikasinya.


Cara Dapat Uang Dari Event Shopee Sultan 10 Miliar 2022, Berikut Cara Mainnya


Bagi kamu yang kebetulan pertama kali mendengar kabar ini, sebaiknya kita ketahui terlebih dahulu event shopee dan bagaimana cara kerjanya agar menghasilkan uang.


Apa Itu Event Sultan 10 Miliar Shopee ?


Event sultan 10 miliar shopee merupakan event terbaru yang di selenggarakan oleh aplikasi shopee yang mana event ini mirip dengan cara kerja dari aplikasi snack video atau tiktok.


Jika sebelumya ada misi undang teman dan mendapatkan koin shopee, kini shopee memberikan event terbarunya yang tidak memerlukan KYC KTP. Jadi pengguna yang kita undang hanya perlu instal atau memasukkan kode undangan di aplikasi shopee.


Selain itu ada juga misi checkin harian dan juga nonton video yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.


Cara Mengikuti Event Sultan 10 Milar Shopee


Bagi kamu yang ingin mengikuti event ini tentunya kamu harus memiliki aplikasi shopee terlebih dahulu. 


Bagi kamu yang belum pernah mendaftar shopee, berikut ini admin bagikan langkah-langkah daftar shopee dengan benar.


Langkah pertama silahkan download aplikasi shopee, Download 


Selanjutnya buka halaman Saya di aplikasi Shopee > Daftar > Masukkan Nomor Telepon > Pilih Berikutnya > Masukkan Kode CAPTCHA > Masukkan Kode Verifikasi (OTP) > Pilih Berikutnya > Atur Kata Sandi > Daftar.  Selesai.


Setelah berhasil mendaftar shopee, kamu bisa mengikuti event ini untuk berkesempatan mendapatkan penghasilan tambahan. Caranya silahkan buka menu “Video” yang ada di bagian menu tengah.


Setelah itu kamu bisa klik ikon “Sultan 10 Miliar” yang mengambang di layar. Nah disin kamu bisa mengerjakan misi-misi agar menghasilkan uang.


Cara Menghasilkan Uang Dari Shopee Sultan 10 Miliar


Setelah berhasil mendaftar dan mengikuti eventnya kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi shopee dengan menyelesaikan beberapa misi yang di sediakan. Berikut ini misi-misi yang bisa kamu kerjakan agar bisa menghasilkan uang.


1. Misi ajak teman jadi sultan


Pada dasarnya event shopee 10 miliar ini kamu ditugaskan mengundang teman agar kamu bisa mendapatkan dengan cepat. 


Hadiah yang akan didapatkan dari misi undang teman ini adalah hingga 60.000 dari setiap teman yang kamu undang. Adapun peraturannya adalah sebagai berikut.


Hadiah undang teman yang bisa di dapatkan dari pengguna baru shope yaitu s/d 6.000 sedangkan hadiah pengguna lama (yang baru mencoba shopee video) yaitu s/d 500. 


Selain itu hadiah ajak teman menonton video di shope khusus pengguna baru yaitu s/d 54.000 dan bisa di dapatkan setelah teman yang kita ajak selalu menonton video shope dalam jangka 15 hari minimal 30 detik. 


Sedangkan bagi pengguna lama yang kita ajak nonton video, maka kita bisa mendapatkan bonus hingga 4,500 selama teman kamu nonton video shopee selama 15 hari.


Bagi kamu yang ingin menyelesaikan misi ini untuk mendapatkan hadiah dari misi undang teman, kamu bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.


Baca juga: Kode Referral Shopee Video Terbaru 2022, Dapatkan Bonus Rp 1.000 Gratis


Cara Membagikan Link Referral Shope Ajak Teman 


  1. Langkah pertama silahkan buka shopee video, kemudian klik ikon sultan 10 miliar. 
  2. Setelah itu silahkan klik tombol “ajak sekarang” lalu klik ke mana kamu ingin mengundang teman
  3. Silahkan pilih Whatsapp, facebook, mesengger, atau telegram sesuai yang kamu inginkan.
  4. Selesai


Nah itulah cara membagikan tautan ajak teman shopee agar kamu bisa mendapatkan hingga 60.000 tiap teman yang kamu undang. 


Semakin banyak teman yang kamu undan maka semakin banyak uang yang akan kamu dapatkan dan bisa langsung di cairkan ke shopeepay.


2. Isi Kode Referral Teman


Selain mengundang teman, kita juga diberikan misi untuk memasukkan kode undangan teman. Hadiah yang akan kita dapat setelah mengerjakan  misi ini adalah sebesar 1.000 Rupiah.


Kamu bisa mengisi kode referral shopee ini dengan cara sebagai berikut. 


  • Langkah pertama silahkan buka aplikasi shopee
  • Klik shopee video lalu klik ikon sultan 10 miliar
  • Setelah itu cari menu “Isi kode referral temanmu” di bawah tombol “ajak sekarang”. 

Masukkan kode: ZXGM2W

  • Salin dan tempelkan kode tersebut di aplikasi shopee pada kotak isian masukkan kode referral atau kode undangan shopee
  • Setelah berhasil di isi silahkan klik tombol “Konfirmasi”
  • Selesai


3. Misi checkin harian jadi sultan


Sama halnya seperti aplikasi penghasil uang seperti biasanya, dalam aplikasi shopee video juga terdapat misi checkin harian. 


Kamu bisa mengerjakan misi ini di menu yang sama yaitu di bagian checkin jadi sultan. Untuk menyelesaikan misi chekin ini kamu harus menonton video terlebih dahulu minimal 1 menit. 


4. Misi post video jadi sultan


Selain misi-misi di atas, kamu juga diberikan kebebasan untuk posting di shopee video untuk menghasilkan uang. Setelah berhasil posting video, kamu bisa mendapatkan penghasilan s/d 300 perhari.


Kamu juga bisa mendapatkan koin tambahan dari video yang kita unggah sebesar 200 rupiah asalkan telah mendapatkan 10 suka.


5. Misi tonton video jadi sultan


Bagi kamu yang hobi hiburan, kamu juga bisa mengerjakan misi tonton video jadi sultan. Adapun perhitungan uang yang kamu dapat adalah tergantung lamanya kamu menonton.


Dengan mengerjakan misi ini kita bisa mendapatkan uang Rp. 600 setelah menonton video selama 30 menit.


Nah itulah beberapa misi yang bisa kamu lakukan agar bisa menghasilkan uang dari shopee event sultan 10 miliar. 


Cara Tarik Uang Dari Shopee Video Sultan 10 Miliar


Setelah berhasil mengerjakan misi dan mendapatkan saldo bonus yang tersedia di shopee video. Kamu bisa langsung tarik uang tersebut ke shopeepay. 


Minimum penarikan yang bisa kamu lakukan dari aplikasi ini adlah 50 rupiah khusus penarikan pertama. Sedangkan penarikan selanjutnya bisa dilakukan dengan nominal Rp. 200, 2.000, hingga 50.000.


Bagi kamu yang belum mengetahui cara tarik bonus dari aplikasi ini, silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.


  1. Langkah pertama silahkan buka aplikasi shopee kemudian klik shopee video.
  2. Setelah itu klik logo sultan 10 miliar kemudian klik “tarik Bonus”.
  3. Pilih nominal penarikan yang kamu inginkan
  4. Setelah itu klik tarik bonus sekarang
  5. Selesai


Nah itulah cara tarik bonus dari event shopee sultan 10 miliar. Namun bagi kamu pengguna baru yang belum mengaktifkan shopeepay, sebaiknya kamu harus mengaktifkan terlebih dahulu agar bonus bisa di tarik.


Baca Juga: 


Cara Mengaktifkan Shopeepay


Unduh aplikasi Shopee di Play Store atau App Store. Buka aplikasi Shopee. Klik Saya. Pilih shopeepay. Baca Syarat dan Ketentuan. Klik Saya Setuju. Klik Aktifkan Sekarang/Atur Shopeepay. Masukkan kode verifikasi. Klik Lanjut dan atur PIN shopeepay. Klik halaman Autentikasi Identitas. Klik Atur Nanti. Akun shopeepay Basic telah aktif.


Demikian informasi Cara Dapat Uang Dari Event Shopee Sultan 10 Miliar 2022 yang bisa admin sampaikan. Semoga informasi ini dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin mengikuti event aplikasi shopee dan ingin menghasilkan uang di aplikasinya. Selamat mencoba.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini