Aplikasi Cuanz Apk Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya

Aplikasi Cuanz Apk Penghasil Uang 2022 Terbukti Membayar –Saat ini telah hadir kembali aplikasi penghasil uang yang bernama aplikasi Cuanz : Learn Stocks Socially. Apk cuanz ini sebenarnya telah rilis tahun kemarin namun saat ini apk cuanz sedang mengadakan even yang yang sangat menguntungkan yakni menghasilkan uang secara Cuma-Cuma. 


Cuanz Apk Penghasil Uang Terlegit 2022 Terbukti Membayar
Cuanz Apk Penghasil Uang Terlegit 2022 Terbukti Membayar

Aplikasi cuanz apk ini akan memberikan bonus bagi pengguna baru, pengguna cukup login saja nantinya bisa mendapatkan uang 5000 rupiah. Selain itu aplikasi cuanz apk juga memiliki misi yang bisa dikerjakan untuk menghasilkan uang ratusan ribu rupiah. 


Nah bagi kamu yang tertarik ingin mendapatkan uang dari aplikasi cuanz apk, langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.


Aplikasi Cuanz Apk Penghasil Uang Terlegit 2022 Terbukti Membayar


Sebelum mengetahui lebih lanjut tentang cara mendapatkan uang dari aplikasi cuanz apk, alangkah lebih baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu sekilas tentang apk agar nantinya kamu bisa mengerjakan misi dengan baik.


Review Aplikasi Cuanz Apk Penghasil Uang


Cuanz apk merupakan aplikasi yang berisi berbagai macam jenis konten serta channel percakapan aktif dari beberapa komunitas saham dan kripto. Dengan aplikasi ini selain kita belajar tentang saham atau kripto, kita juga bisa berinvestasi untuk mendapatkan profit.


Aplikasi cuanz apk telah resmi di rilis di play store sejak tanggal 7 juli 2021 tahun lalu, dan kini cuanz apk penghasil uang ini sudah di rilis update tanggal 23 juni 2022. Sejak dari awal perilisannya aplikasi cuanz apk telah di unduh oleh lebih dari 10 ribu pengguna di play store dengan rating 4.0.


Aplikasi cuanz apk ini di kembangkan oleh developer PT. Semesta Tekno Future dengan ukuran file yang terjangkau yaitu sekitar 20mb saja. 


Cara Download Dan Daftar Aplikasi Cuanz Apk Agar Bisa Menghasilkan Uang


Agar kamu bisa mendapatkan uang dari aplikasi cuanz tentunya kamu harus memiliki aplikasinya. Kamu bisa mencari aplikasi cuanz di play store dengan mengetikan kata kunci “Cuanz” pada kotak pencarian. Setelah berhasil ditemukan maka kamu bisa langsung menginstalnya. 


Namun bagi kamu yang tidak mau ribet mencari aplikasi cuanz apk, kamu bisa mendownloanya pada tautan yang sudah admin sediakan.


Berikut cara daftar aplikasi cuanz apk penghasil uang:


  • Langkah pertama silahkan download apk cuanz di play store atau disini
  • Selanjutnya instal kemudian buka
  • Pada halaman pertama, silahkan lakukan pendaftaran dengan cara klik tombol berikutnya di bagian pojok kanan bawah hingga selesai
  • Setelah itu klik menu profil yang berada di pojok kanan bawah
  • Kamu bisa daftar menggunakan akun google atau nomor telepon, pilih salah satunya
  • Jika mendaftar menggunakan nomor telepon silahkan masukkan nomor hp yang masih aktif kemudian klik “Lanjutkan”
  • kemudian masukkan kode verifikasi yang dikirim lewat WA
  • setelah itu klik “Untuk berinteraksi di forum” kemudian buat username kamu lalu konfirmasi lalu klik simpan profil
  • Selanjutnya jangan lupa klik centang untuk menyetujui syarat dan ketentuan serta kebijakan aplikasi Cuanz apk kemudian klik lanjutkan
  • Masukkan username teman di bawah ini agar mendapatkan bonus Rp 5.000

Username: gratis5k

  • Lalu klik lanjutkan
  • Pilih channel sesukamu
  • Selesai


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Cuanz Apk Tercepat


Setelah berhasil melakukan registrasi sudah saatnya kamu menghasilkan uang dari aplikasi cuanz apk. ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar bisa dapat uang ratusan ribu dari apk cuanz. 


Sebagai informasi, aplikasi cuanz apk ini sedang mengadakan even daftar aplikasi dan undang teman yang di klaim bisa menghasilkan uang sebesar 5.000 rupiah dari setiap orang yang kita undang. Uang yang didapatkan dari even undang teman ini berbentuk koin sebanyak 5000 koin, jika dirupiahkan koin tersebut setara dengan uang 5.000 rupiah.


Dengan adanya even ini kamu bisa berkesempatan mendapatkan uang dari aplikasi cuanz dan bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya. Kamu juga bisa nuyul aplikasi cuanz apk dengan menggunakan nomor telepon yang berbeda.


Baca Juga: Aplikasi Earnito Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar, Begini Cara Mainnya 


Apakah Cuanz Apk Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari review para pengguna yang telah menggarap aplikasi cuanz apk, mereka mengatakan bahwa apliaksi cuanz sudah terbukti membayar. 


Dengan demikian kamu bisa menggarap aplikasi cuanz apk penghasil uang agar kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan. 


Cara Tukar CuanzCoin Menjadi Uang Di Aplikasi Cuanz Apk


Setelah mengerjakan misi dan mengumpulkan poin kamu bisa langsung tarik uang dari aplikasi cuanz. Perlu diketahui bahwa minimal penarikan yang bisa kamu lakukan sebesar 50.000 poin atau setara dengan uang 50.000.


Adapun jam oprasional withdraw dari aplikasi cuanz ini yaitu hari senin-jum’at pukul 09.00 – 12.00 dan 13.00-18.00 selain jam tersebut kamu tidak bisa melakukan withdraw ya. 


  • Langkah pertama klik menu profi
  • Kemudian Klik koin yang ada di bawah nama profi
  • Selanjutnya klik redem cuanz coin
  • Setelah itu ikuti langkah-langkahnya sesuai petunjuk dari aplikasi
  • Selesai


Artikel Terpopuler: 


Nah itulah Reviw Aplikasi Cuanz Apk Penghasil Uang yang bisa admin sampaikan kepada kamu yang ingin mendapatkan cuan dari aplikasi ini. Semoga informasi ini bisa memberikan gambaran bagi kamu yang ingin mengetahui seputar aplikasi cuanz serta cara kerjanya agar bisa menghasilkan uang. selamat mencoba!

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini