9 Cara Mendapatkan Uang Dari Gemgala Apk Cair $10 Dollar

Cara Mendapatkan Uang dari Gemgala Apk cair $10 dollar - Aplikasi gemgala penghasil uang kini sedang viral di media sosial karena aplikasinya terbilang bisa menghasilkan uang dengan cepat. Menariknya aplikasi gemgala ini berbeda seperti aplikasi penghasil dollar lainnya, yang mana uang yang dihasilkan dalam aplikasi ini bisa di cairkan ke ewallet dalam bentuk rupiah.


Cara Mendapatkan Uang Dari Gemgala Apk Cair $10 Dollar

Nah yang paling menarik lagi, dalam aplikasi gemgala kita bisa mengerjakan misi untuk mendapatkan uang dalam bentuk dollar yang nantinya bisa di cairkan dalam bentuk rupiah.


Bagi kamu yang tertarik ingin mencoba menghasilkan uang dari gemgala apk, kamu bisa mengerjakan misi bermain game, checkin harian dan menyelesaikan penarikan. 


Berikut ini admin bagikan beberap cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari aplikasi gemgala dengan cepat.


9 Cara Mendapatkan Uang Dari Gemgala Apk Cair $10 Dollar


Sebelum membahas cara menghasilkan uang dari gemgala, sebaiknya kita kenali terlebih dahulu apa itu gemgala dan bagaimana cara kerjanya agar menghasilkan uang.


Sekilas Tentang Gemgala Apk Penghasil Uang


Aplikasi Gemgala Apk merupakan salah satu media sosial game pesta online yang di dalamnya terdapat banyak pemain yang memiliki argumen sama dari seluruh dunia, mengintegrasikan berbagai fungsi seperti obrolan dan game. Di dalam game ini kamu bisa bermain game, berteman, menghilangkan kebosanan dan sekaligus menemukan kegembiraan yang dibawa oleh sosialisasi dari gemgala apk.


Aplikasi gemgala ini sudah berhasil di rilis di google play store sejak tanggal 21 April 2022. Menariknya aplikasi ini telah mendapatkan update terbarunya yaitu pada tanggal 13 Juli 2022. 


Sejak awal perilisannya aplikasi gemgala apk sudah berhasil diunduh lebih dari 500 ribu pengguna di Google Play Store. Sedangkan rating yang diberikan pengguna yang berkomentar di aplikasi ini adlaah 3,6/5 dari sekitar seribu ulasan lebih.


Dengan adanya aplikasi gemgala apk ini, Kamu bisa mendapatkan uang dari dengan cara mengerjakan misi yang sudah disediakan di dalamnya mulai dari bermain game, menonton video iklan, check-in harian dan lain sebagainya yang di sediakan dalam aplikasi ini.


Link Download Aplikasi Gemgala Earn & Game & Chat Apk


Aplikasi gemgala merupakan aplikasi penghasil uan yang telah di rilis di google play store, jadi kamu bisa mendownload aplikasinya dengan mudah tanpa harus mencari terlebih dahulu ke internet.


Nah Bagi kamu yang ingin mendapatkan aplikasi gemgala apk penghasil uang ini, kamu bisa langsung buka google play store dan melakukan pencarian dengan mengetikkan kata kunci "gemgala". Dan setelah itu, kamu akan menemukan aplikasi Gemgala - Earn & Game & Chat.


Namun bagi kamu yang ingin mendapatkan aplikasi gemgala dengan cepat, kamu bisa mendownload aplikasi gemgala ini menggunakan tautan yang admin sediakan. Di bawah ini.


Link download aplikasi gemgala apk


Cara Daftar Di Aplikasi Gemgala Agar Mendapatkan Uang 


Bagi kamu yang belum tahu cara mendaftar aplikasi gemgala apk ini, kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini agar bisa mendapatkan uang.


  1. Langkah pertama silahkan download aplikasi gemgala apk melalui link yang admin sediakan di atas
  2. Selanjutnya instal kemudian buka aplikasinya.
  3. Setelah itu lakukan pendaftaran menggunakan akun facebook, google atau nomor telepon.
  4. Pilih jenis kelamin dan umur kamu, usahakan umur harus lebih dalu 18 tahun.
  5. Setelah itu masukkan nama panggilan dan selesaikan pendaftaran dengan tekan tombol complete.
  6. Selesai


Nah itulah cara melakukan pendaftaran agar kamu bisa menghasilkan uang dari aplikasi gemgala apk. Setelah berhsil regsitrasi, kamu bisa langsung mengerjakan misi-misinya agar menghasilkan uang.


Cara Mendapatkan Uang Dari Gemgala Apk Dengan Cepat


Setelah berhasil melakukan pendaftaran, sebenarnya kamu bisa membuka aplikasinya dan mengikuti pentunjuk dan misi yang di sediakan dalam aplikasi. Namun kadang kala sebagai pengguna baru tidak tahu letak misi-misi atau pekerjaan apa saja yang harus dilakukan agar menghasilkan uang dari gemgala.


Nah dengan demikian admin akan memberikan gambaran misi yang bisa di kerjakan agar menghasilkan uang dari gemgala apk ini. 


1. Misi checkin harian


Saat pertama kamu membuka aplikasi gemgala, tentunya kamu akan di sediakan misi checkin harian. Kamu bisa melakukan check-in setiap hari sehingga bisa mendapatkan koin sebanyak 500-1000 koin untuk setiap harinya.


2. Misi undang teman


Misi Selanjutnya yang akan muncul di aplikasi gemgala saat pertama kali dibuka adalah misi invite teman atau undang teman. Misi yang satu ini di nilai merupakan misi yang paling cepat hasilkan uang jika dilakukan dengan sungguh-sungguh. Adapun bonus yang bisa kamu dapatkan dari hasil mengundang teman di aplikasi gemgala apk ini yaitu sebanyak 2000 gems dari setiap teman yang berhasil kamu undang dengan menggunakan link referral undangan kamu. 


2000 gems ini jika di uangkan akan setara dengan uang 0,2 dollar atau jika di rupiahkan nilainya sekitar 2,800. Jadi misalkan kamu mengundang 10 teman saja, maka kamu bisa mendapatkan uang 28.000 atau 2 dollar. 


Untuk mendapatkan uang hingga $10 dollar tentunya kamu harus mengundang teman sekitar 50 orang dan kamu bisa mendapat 140 ribu an. Lumayan bukan?.


3. Misi Menonton video iklan


pada layar beranda aplikasi gemgala, kamu juga bisa langsung mengerjakan misi nonton iklan. Kamu akan diberikan 5x kesempatan menonton iklan setiap harinya dan nantinya akan mendapatkan gems secara random. Memang misi ini terkadang sangat mengesalkan karena adanya banyak iklan yang muncul. Namun perlu di ketahui bahwa dengan mengerjakan misi ini kamu bisa mendapatkan uang yang lebih banyak pula.


4. Misi Chamet rewards


Misi yang bisa kamu kerajakan agar bisa menghasilkan uang dari gemgala apk adalah membuka chamet rewards. Misi yang satu ini akan ditemukan di halaman utama aplikasi gemgala setelah kamu berhasil mengupdate aplikasinya.


Dalam misi yang satu ini kamu ditugaskan untuk mendownload dan daftar aplikasi chamet dan akan mendapatkan 1000 gems.


Selanjutnya setalah kamu berhasil mendownload chamet maka kamu juga bisa mengerjakan  misi-misi hariannya yaitu:


1. Melakukan video chat 1 menit

2. Menonton live 3 menit

3. Send 1 gift

4. Win in chamet race


Setelah mengerjakan misi utama dan harian tersebut maka kamu akan mendapatkan 2200 gems yang bisa di tukar dengan dollar.


5. Misi memainkan game selama 3 menit


Selanjutnya kamu bisa mendapatkan koin atau gems dengan cara bermain game yang sudah disediakan dalam aplikasi gemgala apk. Untuk mengerjakan misi ini  kamu bisa buka di menu task dan dapatkan koinnya dengan jumlah yang cukup banyak.


6. Misi memenangkan dalam game


Selain misi di atas, kamu juga bisa mengerjakan misi mingguan yaitu memenangkan game. Kamu bisa mendapatkan hadiah sebanyak 500 gems jika kamu telah berhasil memenangkan game yang ada di aplikasi gemgala tersebut dengan baik tanpa ada kecurangan saat bermain.


7. Misi top up


Misi mingguan yang bisa kamu kerjakan adalah melakukan top up. Setelah kamu berhasil melakukan top-up maka kamu akan diberikan hadiah sebanyak 1000 gems yang nantinya bisa kamu tukarkan menjadi e-wallet seperti dana, ovo, go-pay dan lainnya.


8. Send 1 gift 


Misi mingguan yang bisa kamu kerjakan di aplikasi gemgala agar menghasilkan uang adalah dengan mengirimkan gift ke teman. Setelah mengerjakan misi ini kamu bisa mendapatkan 50 gems yang nantinya bisa di tukar dengan uang.


9. Menyelesaikan withdraw dari gemgala


Misi mingguan yang bisa kamu lakukan adalah wothdraw atau tarik uang dari gemgala. Nantinya kamu akan mendapatkan tambahan 200 gems.jika kamu sudah berhasil melakukan penarikan uang dari aplikasi gamegala apk ini. 


Demikian 9 Cara Mendapatkan Uang dari Gemgala Apk cair $10 dollar yang bisa admin sampaikan kepada kalian semua. semoga informasi ini bisa dijadikan referensi bagi kamu yang ingin mencoba menghasilkan uang dari aplikasi gemgala.


Setelah berhasil mengerjakan misi-misi yang di sediakan di aplikasi gemgala, kamu bisa langsung tarik bonusnya ke rekening atau ewallet dana. Selamat mencoba.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini