7 Aplikasi Edit Video Slow Motion di Android Terbaik 2022

Aplikasi Edit Video Slow Motion di Android Terbaik 2022 - Terkadang kita perlu menambahkan beberapa efek supaya video kita menjadi lebih keren. Misal, efek slow motion untuk membuat video menjadi lebih dramatis.

7 Aplikasi Edit Video Slow Motion di Android 2022


Nah, untuk membuat video semacam itu anda memerlukan aplikasi edit video tertentu. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan App Store, untuk itu anda simak berikut 7 aplikasi edit video slow motion yang bisa anda download!


Berikut 7 Aplikasi Edit Video Slow Motion di Android Terbaik 2022


1. Slow Mo 


Pertama aplikasi edit video slow motion adalah Slow Mo. Aplikasi ini dibuat oleh Craigpark Limited, aplikasi ini menyediakan fitur basic seperti memperlambat atau mempercepat video dan anda bisa menambahkan musik favorit anda sebagai video latar. Selain itu juga, ada opsi untuk menghidupkan atau mematikan (mute) suara bawaan dari video anda. Ada juga filter dan bingkai (frame) untuk membuat video anda yang menjadi semakin keren. 


2. Slow Motion Video FX 


Aplikasi yang dirilis pada 2 Februari 2015 ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Slow Motion Video FX punya interface yang simpel dan mudah dipahami oleh penggunanya, anda disini bisa mengedit video menjadi lambat dan dramatis. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga dapat mempercepat video anda.


3. FX Motion 


Aplikasi yang dibuat oleh Konicy Media ini tergolong baru yang dirilis pada 23 Agustus 2019 lalu. Akan tetapi aplikasi ini berhasil meraih dari 1 juta unduhan di Google play store. Dengan aplikasi tersebut anda dapat memperlambat, mempercepat, membalik video, dan memundurkan dengan cepat.


Nah, agar lebih dramatis anda bisa menambahkan musik latar belakang yang sesuai untuk video anda. Karena gratis, tentu saja aplikasi ini menyertakan iklan di dalamnya. Di versi terbarunya, anda bisa me-render video lebih cepat dengan kualitas prima.


4. Evectum 


Sama seperti aplikasi Slow Mo, aplikasi ini juga dikembangkan oleh Craigpark Limited. Salah satu aplikasi ini diluncurkan pada tanggal 10 Agustus 2017 lalu dan berhasil mengumpulkan lebih dari 10 juta unduhan di Google play store. Dengan Evectum, anda bisa mempercepat, memperlambat, dan memundurkan. Agar semakin keren, tambahkan musik favorit anda. Anda juga bisa memotong atau memutar video, mengatur frame rate, lalu menyimpan dan membagikannya ke sosial media. 


5. Video Speed 


Aplikasi Video Speed ini diluncurkan oleh AndroTechMania. Aplikasi ini dirilis pada tanggal 15 Mei 2018 lalu dan berhasil meraih lebih dari 1 juta unduhan di Google play store. Dalam aplikasi Video Speed anda bisa memperlambat video hingga 1/4 kali atau mempercepat video hingga 4 kali. Aplikasi ini mendukung video dengan format .mp4, .wmv, .3gp, avi, dan masih banyak lainnya.


6. Videoshop


Aplikasi ini dikembangkan oleh Jajijujejo Inc. Aplikasi ini diluncurkan pada tanggal 10 Juni 2015 dan berhasil meraih lebih dari 10 juta unduhan di Google Play Store. Fitur basicnya yaitu mengubah kecepatan video menjadi lambat atau cepat. Namun, anda juga bisa memangkas bagian video yang tidak diinginkan.


Tidak hanya itu, anda juga bisa menambahkan musik baik dari koleksi pribadi maupun koleksi Videoshop sendiri. Anda juga bisa mengubah kecerahan, kontras, saturasi, dan menambahkan efek suara yang lucu. Menariknya lagi disini anda bisa mengedit video menjadi stop motion, video yang dihasilkan pun beresolusi tinggi dan bisa dibagikan ke sosial media.


7. Slow Motion


Terakhir aplikasi edit video slow motion yaitu aplikasi Slow Motion yang dikembangkan oleh Eco Mobile VN yang dirilis pada tanggal 1 Oktober 2018 lalu. Aplikasi ini telah mendapatkan lebih dari 1 juta unduhan Google Play Store. Seperti biasa, anda bisa membuat video gerakan lambat atau cepat yang bisa disimpan dan dibagikan ke sosial media. Opsi Slow Motion yang disediakan yaitu 1/2, 1/3, dan 1/4. Anda bisa mempercepat video hingga 4 kali. Jika anda bisa memilih versi gratis, bersiaplah dengan iklan yang ada di dalamnya.


Nah, itulah 7 aplikasi edit video slow motion yang bisa anda coba. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda sobat pembaca dimanapun anda sekarang berada. Jangan lupa share terus artikel ini dan artikel lainya ke media sosial maupun ke pengguna lainya. 


Sekian dan terimakasih


pencarian yang paling banyak dicari:


  • aplikasi edit video slow motion android terbaik
  • aplikasi slow motion iphone untuk android
  • cara edit video slow motion di capcut
  • cara membuat video slow motion tanpa aplikasi
  • aplikasi slowmo ff
  • cara memperlambat video tanpa aplikasi
  • slow motion video fx
  • aplikasi slow motion tiktok
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini