4 Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Terbaru 2022

 


Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Yang Wajib Anda Ketahui! - Indosat merupakan salah satu provider kartu seluler yang sangat populer khususnya di negara Indonesia.


 Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Yang Wajib Anda Ketahui!


Indosat ini memiliki harga bersaing serta memiliki jaringan sinyal yang lumayan sangat bagus. Indosat sekarang hadir dengan beragam kelebihan yang membuat para pengguna betah dalam menggunakan kartu Indosat yang satu ini. Indosat ini juga memiliki keterbatasan dalam masa aktif, bagi anda yang khususnya ingin tetap bisa menggunakan kartu ini dalam waktu yang lama, maka disini anda harus mengetahui terlebih dahulu cara untuk memperpanjang masa aktif Indosat yang sudah tersedia dalam sejumlah cara.


Sama halnya seperti dengan provider kartu seluler lainnya, Indosat sebagai provider bersaing juga pasti memiliki sejumlah cara untuk bisa melakukan perpanjangan dalam masa aktifnya. Apakah perpanjangan masa aktif Indosat anda sudah habis? Tenang saja sobat, karena pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sejumlah cara agar kartu Indosat yang sedang anda gunakan sekarang bisa terus anda gunakan dengan masa perpanjangan waktu yang sangat lama.


Berikut 4 Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat Terbaru 2022


1. Dengan Membeli Paket Hebat Indosat


Cara yang pertama agar kartu Indosat anda dapat digunakan seterusnya adalah dengan melakukan masa perpanjangan dengan membeli paket hebat Indosat. Berikut cara yang bisa anda terapkan dan kemudian praktikan dengan mengikuti langkah-langkah ataupun cara dibawah ini.


  1. Silahkan anda lakukan registrasi terlebih dahulu jika anda disini memang belum terdaftar dalam paket hebat Indosat, caranya yaitu dengan ketik SMS REG (spasi) HEBAT.
  2. Lalu anda kirimkan ke nomor 2020. Setelah itu anda beli paket HEBAT dengan ketik SMS HEBAT dan kirim ke nomor 888, selain itu anda juga bisa memakai cara lain dengan mengetikkan *123*888# di menu panggilan.
  3. Selanjutnya anda tunggu balasan dari operator, balasan ini biasanya akan berisikan beberapa pilihan paket HEBAT. Kemudian anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda, proses ini biasanya akan membutuhkan biaya pulsa sebesar 500 rupiah.


2. Dengan Mengisi Pulsa 


Selanjutnya anda bisa memperpanjang masa aktif Indosat dengan melakukan pengisian pulsa. Salah satu cara yang wajib anda lakukan adalah dengan melakukan pengisian ulang pulsa, biasanya anda lakukan yaitu melalui via konter, Go-Pay, Voucher pulsa, ATM, dan lain sebagainya. Perlu diperhatikan juga dengan anda melakukan pengisian pulsa dengan minimal nominal 5 ribu rupiah pulsa, maka pihak Indosat pun akan memberikan masa perpanjangan selama 7 hari.


3. Dengan Membeli Masa Aktif Menggunakan Pulsa


Bagi anda disini yang belum mengetahui bagaimana caranya untuk memperpanjang masa aktif Indosat, disini sekarang anda bisa melakukannya dengan membeli masa aktif menggunakan pulsa. Oleh karena itu, anda juga harus mengetahui langkah-langkahnya.


  1. Pertama yang harus anda lakukan adalah dengan membuka menu SMS dan kemudian buat kotak pesan baru.
  2. Ketikkan kata "Aktif" dengan diikuti angka sejumlah masa aktif yang anda inginkan tanpa menggunakan spasi, misalnya aktif14 untuk bisa menambah 14 hari masa perpanjangan.
  3. Setelah itu, ada juga tersedia dalam 3 pilihan jumlah masa aktif yang bisa anda pilih yaitu 3, 14, dan 30 hari.
  4. Selanjutnya anda disini bisa melakukan penambahan masa aktif yang anda inginkan, seperti misalnya masa aktif 30 hari dengan biaya pulsa 10 ribu. 


4. Dengan Melakukan Transfer Pulsa


Selanjutnya terakhir yang bisa anda lakukan untuk menambah masa perpanjangan masa aktif Indosat adalah dengan melakukan transfer pulsa. Transfer pulsa ini bisa menjadi salah satu solusi untuk memperpanjang masa aktif Indosat tanpa harus menggunakan pulsa, karena penerima transfer pulsa sama sekali tidak akan dibebankan biaya sedikitpun. Untuk melakukan transfer pulsa ini anda bisa mengikuti langkah-langkah ataupun cara dibawah ini.


  1. Pertama silahkan anda buka menu SMS pada handphone anda, lalu ketikkan SMS dengan format TRANSFERPULSA (spasi) NOMOR TUJUAN (spasi) NOMINAL.
  2. Kemudian anda kirimkan ke 151, lalu anda tunggu balasan yang berisikan nomor token.
  3. Selanjutnya terakhir anda balas saja dengan ketik OK (spasi) Nomor Telepon.


Berhasil atau tidaknya nanti akan ada balasan SMS. Jika proses berhasil maka nomor penerima akan mendapatkan notifikasi berupa SMS yang sudah dikirimkan pulsa lengkap dengan sisa masa aktifnya.


Nah, itulah Cara Memperpanjang Masa Aktif Indosat yang Wajib Anda Ketahui! yang bisa admin sampaikan. Cara yang admin sampaikan ini merupakan salah satu pengalaman yang admin lakukan sebelumnya, sama halnya seperti anda yang sekarang ingin melakukan masa perpanjangan kartu Indosat. 


Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan menjadi referensi yang baik bagi anda khususnya yang menggunakan provider kartu Indosat. Ouh iya, jangan lupa untuk share artikel ini ke media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan lain sebagainya.


Sekian dan terimakasih


pencarian yang paling banyak dicari:


  • cara memperpanjang masa aktif indosat tanpa pulsa 2022
  • cara memperpanjang masa aktif indosat tanpa pulsa 2022
  • cara memperpanjang masa aktif indosat gratis
  • trik menambah masa aktif im3 1 tahun
  • dial perpanjang masa aktif indosat
  • masa aktif pulsa indosat 15 ribu
  • masa aktif pulsa indosat 20 ribu
  • cara memperpanjang masa aktif kuota internet
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini