Green Fruit APK Penghasil Uang Bonus 44 Rb Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya

Green Fruit APK Penghasil Uang Bonus 44 Rb Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya - baru-baru ini telah rilis aplikasi penghasil uang terbaru yang bernama apk green fruit atau buah hijau. 


Green Fruit APK Penghasil Uang Bonus 44 Rb Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya

Aplikasi green fruit ini hadir setelah rilis aplikasi adani power apk yang mana sebelumya sempat booming apk adani power yang bisa memberikan bonus 45rb kepada penggunanya.


Nah kali ini aplikasi green fruit apk menyediakan beragam misi yang bisa dikerjakan untuk menghasilkan uang. Nah bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lanjut apakah green fruit terbukti membayar? Apakah green fruit aman? dan cara menghasilkan uang dari apk green fruit? Langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut.


Green Fruit APK Penghasil Uang Bonus 44 Rb Apakah Membayar? Begini Cara Mainnya


Sekilas Tentang Apk Green Fruit Penghasil Uang 


Aplikasi green fruit merupakan sebuah perusahaan yang dibentuk oleh gold fruit international LLC sejak tahun 1976. Dilansir dari situs greenfruitvip.com Aplikasi ini dibuat untuk mengembangkan pertanian Indonesia dan departemen keuangan untuk mengembangkan perekonomian Indonesia.


Dana masing-masing investor di aplikasi green fruit ini akan dipinjamkan secara wajar dan sah kepada setiap petani buah yang perlu menanam dengan giat di bawah pengawasan komite. 


Sejak awal perilisannya aplikasi green fruit menawarkan hadiah sebesar 44 ribu secara gratis untuk pengguna yang baru mendaftar di aplikasi green fruit. 


Selain misi berinvestasi kamu juga bisa menghasilkan uang dari aplikasi green fruit dengan melakukan misi lainnya yaitu mengundang teman sebanyak-banyaknya.


Cara Daftar Aplikasi Green Fruit Agar Dapat Bonus 44.000 Gratis


  • Langkah pertama silahkan daftar menggunakan tautan resminya disini
  • Selanjutnya masukkan nomor telepon, kemudian masukkan kode verifikasi yang tersedia pada layar.
  • Setelah itu klik tombol “mengirim”untuk mendapatkan kode verifikasi lewat SMS. Namun disini kamu akan mendapatkan panggilan telepon untuk mendapatkan kode verifikasi.
  • Dengarkan baik-baik kode verifikasi dari telepon kemudian masukkan pada kolom yang disediakan
  • Jangan lupa masukkan kata sandi yang mudah di ingat
  • Kemudian pada kolom kode rekomendasi, silahkan masukkan kode berikut

Kode rekomendasi green fruit : 4108229

  • Setelah semua kolom terisi, silahkan klik tombol “Mengkonfirmasi” untuk melanjutkan proses pendaftaran
  • Selesai


Nah itulah cara mendaftar aplikasi green fruit ( Buah Hijau ) yang bisa kamu lakukan secara langsung melalui HP android atau iPhone kalian.


Nah sampai disini kamu bisa mendapatkan bonus sebesar 16.000 setelah berhasil registrasi menggunakan tautan yang telah disediakan. Setelah itu untuk mendapatkan bonus tambahan sebesar 28000 maka kamu bisa mengunduh aplikasi green fruit indo apk kemudian instal.


Setelah proses instalasi selesai, silahkan buka aplikasinya kemudian lakuka login menggunakan nomor telepon dan kata sandi yang telah kamu buat. Nah setelah berhasil login maka total bonus yang akan kamu dapatkan adalah sebesar 44.000 yang akan langsung masuk ke saldo apk green fruit kalian.

 

Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Green Fruit (Buah Hijau) Dengan Cepat


Nah setelah berhasil mendaftar maka kamu bisa berkesempatan mendapatkan uang ratusan ribu rupiah dari aplikasi green fruit. Ada beberapa misi yang bisa kamu lakukan agar bisa menghasilkan uang, diantaranya adalah misi investasi dan juga misi mengundang teman.


Pada dasarnya aplikasi green fruit atau buah hijau merupakan aplikasi yang menyediakan layanan untuk berinvestasi ke pertanian buah di Indonesia. jadi dengan demikian pengguna bisa mendapatkan keuntungan hasil dari investasi ke para petani melalui sebuah aplikasi.


Artikel Terpopuler: 


Namun perlu diingat bahwa investasi di aplikasi green fruit atau apk buah hijau memang memiliki risiko yang cukup tinggi karena aplikasi ini belum terdaftar di OJK. Jadi segala risiko ditanggung sendiri ya.


Misi investasi di aplikasi green fruit ini ada beberapa level atau tingkatan VIP. Mulai dari Ext VIP atau tingkatan level untuk pengguna baru, ada juga VIP 1 hingga VIP 10 dengan harga investai yang bervariasi.


Untuk EXT VIP kamu bisa berinvestasi menggunakan saldo bonus yang telah kamu dapatkan. Kamu cukup mengeluarkan saldo 15 ribu untuk berinvestasi untuk level ini.


Total pendapatan yang akan diperoleh dengan modal investasi ini nantinya akan mendapatkan penghasilan sebanyak 7550. Dalam 2 hari. Dan jika dijumlahkan dengan modal awal maka kamu akan mendapatakan uang 22.650.


Selanjutnya kamu bisa berinvestasi VIP 1 dengan harga 151.000 maka kamu akan mendapatakn penghasilan harian sebesar 7550 dalam waktu 30 hari. Jadi total pendapatan yang diperoleh beserta modal awal dari investasi ini adalah 226.000.


Semakin tinggi level VIP maka akan mendapatkan penghasilan yang berlimpah pula hingga jutaan rupiah.


Selain misi berinvestasi kamu juga dapat uang dari green fruit dengan memanfaatkan even ajak teman. 


Ada beberapa jenis tugas rujukan yang bisa kamu lakukan mulai dari tugas rujukan 1 hingga tugas rujukan 6. Kamu bisa menyelesaikan tugas rujukan 1 yaitu undang 2 teman maka akan dapat bonus 3.000 gratis.


Selanjutnya kamu bisa menyelesaikan hingga ke tugas rujukan 6 dengan mengundang 100 teman maka akan memperoleh penghasilan atau reward sebesar 90.000. 


Aplikasi Green Fruit Apakah Terbukti Membayar?


Sejatinya sebuah aplikasi penghasil uang atau media investasi tentunya harus bisa dipercaya dan terbukti membayar. Lantas bagaimana dengan aplikasi green fruit ( Buah hijau ) apakah terbukti membayar?


Nah berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari beberapa sumber dan juga hasil review pengguna. Aplikasi green fruit belum bisa diketahui secara pasti bahwa ini terbukti membayar. 


Hal ini dikarenakan aplikasi green fruit merupakan apk penghasil uang yang baru rilis jadi tentunya masih sedikit pengguna yang baru mencoba aplikasi ini.


Namun bagi kamu yang ingin mencoba aplikasi green fruit tidak ada salahnya untuk mendaftar dan mencoba misi-misinya, siapa tahu ini merupakan keberuntungan sobat dan bisa meraih uang hingga jutaan rupiah dari aplikasi green fruit.


Kamu bisa mencairkan keuntungan kamu dari aplikasi green fruit dengan cara klik menu beranda lalu klik tarik uang.


Kamu bisa mencairkan uang dari aplikasi green fruit minimal 200 ribu dengan pajak sekitar 9% dalam hari kerja dan juga akhir pekan.


Baca Juga:


Aplikasi Green Fruit Apakah Aman?


Setiap aplikasi yang layak digunakan tentunya aplikasi yang terdaftar OJK. Setelah di analisis lebih lanjut, aplikasi green fruit atau apk buah hijau ini belum terdaftar di lembaga pemerintah maupun OJK.


Jadi jika kamu melakukan investasi tentunya akan mendapatkan risiko yang cukup besar. Jadi bagi kamu yang tidak mau mengambil risiko, kamu bisa memanfaatkan even undang teman untuk mendapatkan uang dari aplikasi green fruit apk.


Nah itulah review aplikasi penghasil uang green fruit atau buah hijau, semoga informasi ini bermanfaat untuk sobat yang ingin menggarap aplikasi penghasil uang bernama green fruit apk.


Tetap hati-hati dalam menggunakan sebuah aplikasi penghasil uang karena saat ini banyak beredar aplikasi penghasil uang scam yang hanya merekrut pengguna saja tanpa membayar.


Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini