Baru Rilis Aplikasi Gaweyo Apk Penghasil Uang 50Rb, Update Status WA Dapat Uang

Aplikasi Gaweyo Apk Penghasil Uang 50Rb, Update Status WA Dapat Uang – Baru-baru ini telah dirilis aplikasi penghasil uang yang kali ini viral di media sosial. Bagi kamu yang sudah bosen mengerjakan misi Apk penghasil uang yang begitu-begitu saja, kini kamu bisa mencoba hal baru dari Apk Gaweyo  penghasil uang.


Aplikasi Gaweyo Apk Penghasil Uang 50Rb, Update Status WA Dapat Uang
Aplikasi Gaweyo Apk Penghasil Uang 50Rb, Update Status WA Dapat Uang 

Aplikasi Gaweyo  memiliki nama yang cukup unik yaitu diambil dari bahasa gawe dan yo. Jadi intinya Apk Gaweyo  memiliki makna gawe = kerja, dan  yo = yuk.  Yang maknanya yuk kerja. 


Menariknya lagi Apk Gaweyo  ini memiliki misi yang berbeda dengan aplikasi penghasil uang pada umumnya. Jika di aplikasi lain seperti Apk pulsax matematika yang harus menjawab soal matematika, atau aplikasi toss reward yang bisa menghasilkan pulsa dengan undang teman. Nah kali ini aplikasi Gaweyo  menawarkan even yang cukup unik yaitu update status WA dapat uang.


Seperti yang telah kita ketahui, kegiatan update status WA merupakan kegiatan yang sering kita lakukan seperti posting foto sama pacar, posting kegiatan kita, posting foto mantan dan lain-lain. Nah kali ini kita ubah kegiatan Cuma-Cuma tersebut menjadi kegiatan yang bisa hasilkan uang dengan update status WA.


Nah bagi kamu yang tertarik dengan Apk Gaweyo , langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut. 


Aplikasi Gaweyo  Apk Penghasil Uang 50Rb, Update Status WA Dapat Uang


Sekilas Tentang Aplikasi Gaweyo  Apk Penghasil Uang


Apk Gaweyo  merupakan aplikasi penghasil uang yang baru rilis sejak tanggal 1 april 2022. Aplikasi ini sudah mendapatkan update terbarunya yaitu tanggal 14 juni 2022. Sejak awal perilisannya aplikasi gawey Apk sudah berhasil di unduh oleh 5ribu pengguna lebih di play store.


Aplikasi Gaweyo  Apk memiliki ukuran file yang cukup ringan dan juga telah mendapatkan rating komentar yang cukup bagus di play store. 


Dilihat dari sistem kerjanya, aplikasi Gaweyo  merupakan sebuah aplikasi yang mempunyai misi share banner atau iklan produk ke media sosial Whatsapp yang mana sifatnya terbuka dan bisa dilakukan oleh siapa saja.


Apk Gaweyo telah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan terkenal sehingga kita berkesempatan untuk ikut bekerjasama mengiklankan produk atau layanan dari suatu perusahaan. Cara mengiklankan produk dari Apk Gaweyo  ini terbilang cukup simple karena kita hanya perlu update di status WA saja. 


Download Dan Daftar Aplikasi Gaweyo Apk Penghasil Uang


Bagi kamu yang ingin mendapatkan uang dari Apk Gaweyo  tentunya kamu harus download aplikasinya terlebih dahulu. Kamu bisa mendapatkan aplikasi Gaweyo  Apk di google play store dengan mengetikkan kata kunci “Gaweyo ”. 


Dengan demikian setelah kamu berhasil download Apk Gaweyo  penghasil uang, kamu bisa melakukan registrasi tanpa harus menggunakan KTP. Jadi proses pendaftarannya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja walaupun tidak punya KTP.


Nah bagi kamu yang penasaran ingin daftar aplikasi Gaweyo Apk penghasil uang ini, langsung saja simak penjelasannya sebagai berikut. 


  • Langkah pertama download dan buka Apk Gaweyo di hp kalian, jika kamu kesulitan cari apk gaweyo, kamu bisa download disini
  • Selanjutnya klik tombol  Mulai kemudian lanjutkan dan masuk.
  • Berhubung kamu belum pernah daftar, jadi disini silahkan klik menu daftar yang ada di paling bawah
  • Masukkan nomor telepon yang sudah terdaftar WA dimulai dari 08xx kemudian klik “ Kirim kode OTP”
  • Masukkan kode OTP yang dikirim ke WA pada kotak yang telah disediakan
  • Setelah itu masukkan nama, jenis kelamin, tahun lahir dan password yang mudah diingat
  • Setelah itu jangan lupa masukkan kode referral gawoyo dibawah ini agar dapat bonus

Kode: YBMXKH

  • Selanjutnya centang kotak setujui term of service lalu klik konfirmasi. Lalu submit
  • Selesai


Nah itulah cara download dan daftar Apk Gaweyo  aplikasi penghasil uang yang bisa kamu lakukan dengan mudah dan dalam waktu yang singkat. Setelah berhasil mendaftar maka kamu akan diarahkan ke halaman utama. Setelah itu klik “Ayo mulai” untuk mulai mengerjakan misi agar bisa menghasilkan uang dari Apk Gaweyo . 


Lengkapi profil untuk memulai misi di Apk Gaweyo  dengan cara klik lengkapi profil kemudian masukkan alamat emal dan klik kirim kode OTP. Masukkan kode OTP yang di kirim lewat email kemudian pilih provinsi, kabupaten dan kecamatan. Setelah itu klik simpan.


Cara Mendapatkan Uang Dari Aplikasi Gaweyo  Apk Penghasil Uang


Aplikasi Gaweyo  Apk penghasil uang ini menawarkan misi yang sangat unik yang bisa dikerjakan agar menghasilkan uang. 


Misi utama dari aplikasi Gaweyo  Apk penghasil uang ini yaitu sharen banner atau iklan dari sebuah perusahaan ke status media sosial seperti whatsapp, facebook ataupun instagram. Namun yang direkomendasikan oleh Apk Gaweyo , kamu ditugaskan untuk membagikan gambar di status Whatsapp. 


Jadi dengan adanya Apk Gaweyo , kamu bisa mendapatkan uang dengan mengerjakan misi update status Whatsapp  saja. Menarik bukan? Daripada kamu update status gak jelas di whatsapp mending kamu update status saja dari aplikasi gaweo agar bisa untung dan menghasilkan uang 50 ribu dari setiap penarikannya.


Penghasilan yang akan diterima oleh pengguna yang menyelesaikan misi update status WA ini cukup beragam. Mulai dari 250 rupiah setiap postingan hingga 1rb rupiah. Jadi komisi yang didapatkan di aplikasi ini sesuai dengan budger yang dimiliki oleh perusahaan. Jadi semakin besar perusahaannya maka akan semakin besar pula komisi yang akan didapatkan.


Adapun urutan kerja yang bisa kamu lakukan agar bisa dapat uang dari Apk Gaweyo  adalah sebagai berikut.


  • Pertama klik menu tugas
  • Pilih banner perusahaan yang ingin kamu share ke status WA agar dapat uang
  • Klik ambil kerjaan
  • Setelah itu pilih lagi nama-nama perusahaan yang kamu inginkan
  • Jika dirasa sudah banyak, klik menu “Gaweku” untuk melihat pekerjaan
  • Klik menu instruksi pengerjaan tugas kemudian klik “paham & kerja”
  • Klik tombol bagikan kemudian pilih icon whatsapp (WA)
  • Posting banner dan caption pada status WA kamu
  • Setelah itu tunggu sekitar 10 menit kemudian screenshoot bukti upload banner di status WA
  • Kemudian klik selesai & lapor 
  • Setelah itu klik upload screenshot status WA lalu cari foto yang telah kamu screenshoot tadi
  • Setelah itu klik selesai
  • Selamat kamu akan mendapatkan komisi dari perusahaan


Cara Tarik Uang Dari Aplikasi Gaweyo  Apk Penghasil Uang


Setelah menyelesaikan update status di WA hasilkan uang, tentunya kamu ingin merasakan penghasilan yang kamu dapat dari aplikasi Gaweyo  Apk ini. 


Perlu diketahui bahwa kamu bisa tarik uang di aplikasi Gaweyo  ini minimal 50.000 yang nantinya bisa dicairkan ke ewallet. Jadi jika saldo belum memenuhi syarat minimal withdraw maka kamu tidak bisa langsung mencairkannya ya. 


Nah setelah kemu berhasil menyelesaikan pekerjaan, dan dapat uang 50.000 maka kamu bisa tarik uang dari Apk Gaweyo  ke ewallet dengan cara sebagai berikut.


  • Langkah pertama, buka aplikasi Gaweyo  Apk 
  • Selanjutnya klik saldo di menu beranda
  • Kemudian klik tombol withdraw lalu masukkan nomor ewallet kamu 
  • Ikuti petunjuk withdraw sesuai aplikasi 
  • Selesai


Apk Gaweyo  Penghasil Uang Apakah Aman Dan Terbukti Membayar?


Berdasarkan informasi yang admin dapatkan dari berbagai sumber dan rating di google play store, aplikasi Gaweyo  Apk ini sudah terbukti membayar ke ewallet kita sehingga kita bisa menikmati cuan dari update status WA saja. 


Jadi bagi kamu yang berminat ingin mendapatkan uang dari Apk Gaweyo , langsung saja unduh aplikasinya di play store dan kamu bisa mulai menghasilkan uang.


Walaupun dinilai komisinya receh, namun jika dikumpulkan maka semakin banyak kamu share banner di status WA maka semakin banyak pula uang yang kamu dapatkan. 


Demikian review aplikasi Gaweyo Apk penghasil uang yang bisa admin sampaikan untuk sobat pecinta Apk penghasil uang. Semoga artikel ini dijadikan sebagai referensi bagi kamu yang ingin menghasilkan uang dengan cara yang mudah yaitu update status WA dapat uang. Selamat mencoba!

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini