Gadget Game Aplikasi Otomotif Laptop Handphone Internet Kamera Tips

Piaggio 1 Feng Chen Wang Scooter Diperkirakan Akan Meluncur di Showroom Pada Bulan April

Piaggio 1 Feng Chen Wang Scooter Diperkirakan Akan Meluncur di Showroom Pada Bulan April
Piaggio 1 Feng Chen Wang Scooter Diperkirakan Akan Meluncur di Showroom Pada Bulan April.


BorneoTribun Jakarta -- Skuter listrik baru fokus pada seni dan kelestarian lingkungan. Feng Chen Wang, seorang stylist yang dikenal dengan karya eksperimental dan inovatifnya, telah berkolaborasi dengan Piaggio pada skuter edisi terbatas yang dikenal sebagai 1. 


Oktober lalu, ia merancang pakaian untuk Shanghai Fashion Week, dan kerja sama berlanjut dengan pengaturan yang disesuaikan. skuter listrik Piaggio 1 yang dipamerkan di EICMA .


Sekarang, beberapa bulan setelah pertama kali dipamerkan di Italia, skuter listrik edisi terbatas ini tiba di dealer Italia. 


Ini diharapkan mulai dijual pada bulan April, dan akan tersedia dalam dua varian, standar 1 dengan harga 2.999 Euro, berarti sekitar $3.329 USD, dan yang lebih premium 1 Active, seharga 3.599 Euro, atau sekitar $3.995 USD. Masih belum jelas apakah Piaggio 1 akan tersedia di pasar lain atau tidak. 

Piaggio 1 Feng Chen Wang Scooter Diperkirakan Akan Meluncur di Showroom Pada Bulan April.


Piaggio 1 dirancang sebagai perangkat mobilitas perkotaan yang memancarkan gaya dan kepribadian yang chic. Edisi Feng Chen Wang dibuat istimewa dengan livery eksklusif.


Seperti yang dijelaskan saat skutik ini diluncurkan di EICMA 2021, Piaggio 1 Feng Chen Wang menggabungkan elemen desain dari tradisi Tiongkok dengan semangat warna-warni dan kreatif London, tempat Feng Chen Wang saat ini bermarkas. 


Aspek yang paling mencolok dari livery tidak diragukan lagi adalah rona cat air hijau yang menggambarkan elemen alami air, serta simbol burung phoenix. 


Rona cat air hijau mewakili nilai-nilai universal seperti kesehatan, kemakmuran, dan kerusakan. Sementara itu, dalam mitologi Tiongkok, burung phoenix dikatakan melambangkan kebajikan dan anugerah.


Desain livery 1 dibuat dengan tangan menggunakan teknik sapuan kuas tradisional Tiongkok, menjadikannya sebuah karya seni yang bergulir dengan baik dan benar-benar mengacu pada akar tradisional dan budaya klasik, serta melihat ke masa depan. 


Skuter edisi khusus mencakup helm yang serasi dan koleksi pakaian jalan unisex yang membangkitkan estetika kontemporer. Koleksi pakaiannya terbuat dari bahan daur ulang, menyoroti fokus Feng terhadap keberlanjutan dan rasa hormat terhadap lingkungan.


Instrumentasi digital berwarna, lampu LED lengkap, dan start tanpa kunci adalah semua fitur standar pada Piaggio 1. 


Ini didorong oleh motor listrik terintegrasi di roda belakang. Model dasar 1 memiliki kecepatan tertinggi 28 mil per jam dan jangkauan diklaim 34 mil. Sebaliknya, 1 Active yang lebih bertenaga dapat mencapai kecepatan hingga 37 mil per jam dan diklaim memiliki jangkauan hingga 53 mil. 


Baterai terletak di bawah kursi pada kedua model, membuatnya mudah diakses dan dibawa untuk mengisi daya di rumah atau di kantor. (YK/ER)

Tinggalkan Komentar

Back Next
close