Gadget Game Aplikasi Otomotif Laptop Handphone Internet Kamera Tips

DICE Secara Resmi Menunda Battlefield 2042 Di Musim Pertama

DICE Secara Resmi Menunda Battlefield 2042 Di Musim Pertama
DICE Secara Resmi Menunda Battlefield 2042 Di Musim Pertama.

BorneoTribun Game- Battlefield 2042 cacat, untuk membuatnya lebih ringan, dan pengembang memikirkan kembali jadwal mereka untuk mengatasi kekurangan tersebut. 

DICE dan EA secara resmi telah menunda musim pertama game ini ke awal musim panas, dan akan menggunakan waktu ekstra untuk memperbaiki pengalaman inti.

Pembaruan BF2042 berikutnya akan menghadirkan papan skor yang diperbarui dan lebih mudah dicerna, sementara profil pemain yang lebih baik dan fungsionalitas obrolan suara yang telah lama ditunggu-tunggu akan hadir "sesegera mungkin."

Akan ada peningkatan pada mekanisme regu, sistem ping, hadiah objektif, dan mode Portal, tambah DICE.

Studio juga menjanjikan umpan balik yang lebih baik. Tim BF2042 akan secara terbuka membahas bidang-bidang utama untuk perbaikan yang direncanakan, termasuk strategi yang ada.

Staf akan mendengarkan tanggapan komunitas terhadap subjek tersebut dan memasukkan umpan balik ke dalam pembaruan yang relevan. Akan ada percakapan untuk penyempurnaan yang lebih kecil juga.

Pendekatan buku terbuka ini tentu bukan hal baru bagi pembuat game, tetapi ini merupakan pengakuan bahwa Battlefield terbaru ini tidak sesuai dengan harapan pemain.

Sedangkan untuk musim pertama? DICE malu dengan detailnya, tetapi itu menjanjikan pembeli BF2042 Gold dan Ultimate Edition akan mendapatkan bundel "Steadfast" sebagai imbalan atas penantiannya.

Paket akan mencakup senjata jarak dekat, citra pemain dan kulit untuk senjata, Spesialis dan kendaraan.

Sementara itu jauh dari apa yang diharapkan dari empat musim yang dimaksudkan (termasuk Spesialis baru), mungkin sedikit kenyamanan bagi mereka yang menghabiskan ekstra.(*)

Tinggalkan Komentar

Back Next
close