Vivo Wireless Sport Lite Earphone dijual seharga Rp399.000

Vivo Wireless Sport Lite Earphone dijual seharga Rp399.000
Tangkapan layar peluncuran vivo Wireless Sport Lite secara virtual di Jakarta.

BorneoTribun Tekno -- Bersamaan dengan peluncuran V21 5G, vivo juga merilis Wireless Sport Lite Earphone, sebuah earphone nirkabel yang diklaim memiliki berbagai fitur terbaik dengan harga Rp399.000.

Wireless Sport Lite dapat mendukung kegiatan para pengguna di masa kini, mulai dari belajar, bekerja hingga berolahraga.

Dirancang khusus dengan Moving Coil 11,2mm dari Daikoku Jepang dengan polimer tinggi yang terbuat dari perunggu dan dilapisi oleh aluminium, earphone ini mampu menghasilkan suara frekuensi rendah atau bas yang kuat.

Selain itu, penyetelan suara oleh Golden Ears Acoustics yang mampu menangkap suara yang detail bahkan hingga suara bisikan sekalipun. Pengguna pun dapat merasakan pengalaman mendengarkan lagu dan instrumen alat musik dengan lebih detail.

"Kami menemukan di pasaran bahwa earphone nirkabel hanya fokus pada musik dan sangat jarang kami menemukan yang dapat memberikan pengalaman memuaskan dalam sound video dan game," ujar Risa Rimayanti, product manager vivo Indonesia dalam peluncuran vivo V21 5G secara virtual di Jakarta, Senin.

Sebagai earphone nirkabel, vivo Wireless Sport Lite memiliki Low Latency Bluetooth Connection dengan latensi serendah 80ms, sehingga audio dapat didengarkan serasa tanpa delay.

Selain itu, fitur Active Noise Cancelation memastikan pengguna mendengar suara dengan sangat nyata. Kombinasi kedua teknologi ini dapat menyempurnakan pengalaman gaming yang intens dan menyenangkan.

Perangkat ini hadir dengan feather-light weight atau bobot super ringan, hanya 23,9 gram dan desain ergonomis nan elegan yang mengikuti kontur leher dan telinga sehingga memberikan kenyamanan ketika digunakan.

Daya tahan baterai hingga 18 jam membuat perangkat ini dapat menemani penggunaan sepanjang hari, bahkan dengan pengisian ulang selama 10 menit, pengguna sudah bisa menggunakan perangkat ini selama 5 jam.

"Artinya Anda bisa mendengarkan 200 lagu sepuasnya dan juga bisa menonton delapan film seharian," kata Risa.

Earphone ini bisa digunakan dalam situasi apapun, bahkan saat terkena percikan air akibat hujan atau keringat saat berolahraga karena telah didesain dengan IPX4 Waterproof.

Vivo Wireless Sport Lite tersedia dalam dua pilihan warna yakni biru dan hitam yang dipasarkan dengan harga Rp399.000.

Oleh: Antaranews
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini