Razer umumkan keyboard gaming nirkabel Mini HyperSpeed

Razer umumkan keyboard gaming nirkabel Mini HyperSpeed
Razer umumkan keyboard gaming nirkabel Mini HyperSpeed.

BorneoTribun Tekno - Razer baru saja merilis keyboard terbaru yang disebut BlackWidow V3 Mini HyperSpeed. Perangkat periferi ini digadang-gadang menghadirkan kombinasi terbaik antara kebebasan nirkabel dan fungsi dengan bentuk yang ringkas.

BlackWidow V3 Mini HyperSpeed dirancang untuk para gamer yang menginginkan sebuah keyborad yang berukuran tidak terlalu besar. Ini hanya mengusung sekitar 65% dari ukuran keyboard gaming standar. Meski demikian, BlackWidow V3 Mini HyperSpeed dilengkapi dengan tombol arah dan kombinasi beberapa tombol untuk penggunaan optimal.

Agar dapat mencapai kegunaan yang praktis dan bebas dari kabel, BlackWidow V3 Mini HyperSpeed menggunakan konektor dongle HyperSpeed Multi-Device terbaru dari Razer. Ini memungkinkan kombinasi keyboard/mouse Razer HyperSpeed yang kompatibel untuk terkoneksi ke PC.

Keyboard gaming ini juga mendukung koneksi Bluetooth yang menjadikannya bisa beralih hingga ke 3 perangkat yang sudah dipasangkan. Terdapat kabel USB-C untuk kelengkapan konektivitas, memungkinkannya digunakan sembari mengisi daya. Baterainya sendiri dikabarkan mampu bertahan hingga 200 jam penggunaan.

Razer melengkapi BlackWidow V3 Mini HyperSpeed dengan keycap Doubleshot ABS yang lebih baik dengan bahan yang tidak mudah pudar. Dengan pengalaman nirkabel tanpa gangguan untaian kabel, keyboard ini menjanjikan pengalaman nirkabel yang lebih leluasa karena ditambah dengan form factor 65%.

Selain itu, perusahaan tersebut mengklaim bahwa keyboard ini serbaguna untuk segala macam setup dan penggunaan sehari-hari. Harga untuk Razer BlackWidow V3 Mini HyperSpeed adalah Rp2.799.000.

Oleh: Tek.id
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini