Merk ponsel dari China Realme janjikan kamera resolusi 108MP, yakni Realme8 dan 8 Pro

Merk ponsel dari China Realme janjikan kamera resolusi 108MP, yakni Realme8 dan 8 Pro
Merk ponsel dari China Realme janjikan kamera resolusi 108MP, yakni Realme8 dan 8 Pro.

BorneoTribun.com -- Merk ponsel dari China, realme, dalam waktu dekat akan meluncurkan ponsel di segmen menengah dengan kamera resolusi 108MP, yakni realme 8 dan 8 Pro.

"Kami ingin memberikan pengalaman flagship di seri mid range (menengah)," kata Manajer Humas realme Indonesia, Krisva Angnieszca, saat jumpa pers di Jakarta, Senin.

realme pada 7 April mendatang akan meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, yang mengunggulkan kamera dan fitur-fitur untuk memotret.

Pada realme 8 Pro, tersemat kamera utama resolusi 108MP, menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2.

Kamera ponsel versi Pro ini dilengkapi dengan fitur antara lain Starry Mode untuk meningkatkan kecerahan dan mengurangi noise saat memotret langit di malam hari.

realme juga memberikan fitur Starry Time-Lapse Video untuk merekam gambar di malam hari.   Di realme 8, ponsel ini memiliki kamera utama 64MP bukaan f/1.79.

Sama seperti versi Pro, realme 8 juga memiliki fitur Starry Night generasi kedua untuk mengoptimalkan proses pencitraan. 

Algoritma yang disematkan akan memisahkan pencerahan langit untuk meningkatkan kecerahan dan mengurangi noise.

Selain kamera, realme 8 dan 8 Pro juga mengungulkan bodi ponsel yang ramping dan ringan, serta tampilan yang mencolok dengan tulisan besar "Dare to Leap'.

Oleh: Antaranews
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini