Hp Ram 6 GB Murah Untuk Para Gamer 2020

Hp ram 6 gb harga murah terbaik

Smartphone pada jaman sekarang seakan telah menjadi hal wajib bagi setiap orang. Para vendor smartphone pun berlomba lomba membuat produk smartphone murah dengan spek mumpuni terutama pada bagian RAM. Saat ini smartphone dengan ram 6 GB murah memang sedang menjadi incaran para penikmat gadget terutama gamers.


Oleh sebab itu bagi kamu yang ingin mencari hp murah terbaik dengan ram besar bisa membaca daftar hp murah dengan ram 6 GB harga 2 juta an pada artikel dibawah ini.


Berikut Smartphone Ram 6 GB dengan harga Murah 2 Juta an


1. Infinix Hot 7 Pro


Smartphone ini telah dibekali RAM 6 GB dan layarnya sendiri cukup luas yaitu layar IPS 6,2 inch. Kemudian Infinix hot 7 pro ini telah mengadopsi prosesor, MediaTek Helio P22. Dengan demikian Selain Ram yang besar, smartphone ini juga cukup tangguh dari segi processor.

kameranya sendiri Infinix Hot 7 Pro mempunyai resolusi sebesar 13 mega pixel dan juga telah dilengkapi dual kamera belakang. Dari sisi Kamera sekunder atau kamera depan, hp ini beresolusi 2 mega pixel.

Smartphone ini memang cocok untuk para gamer, selain speknya mumpuni, baterai yang ditanamkan juga cukup besar yaitu berukuran 4.000 mAh. Dan menariknya, harga hp ini dibandrol harga murah yaitu di Rp.1.779.000

2. Realme 3 Pro


Kemudian hp murah kedua berasal dari keluarga Realme yang punya ukuran layar cukup luas yaitu 6,3" dan mempunyai resolusi mencapai 2340 x 1080 piksel. Realme 3 Pro ini ditenagai prosesor dari Snapdragon 710 Octa core dengan paduan OS Android Pie. Untuk baterainya smartphone ini cukup besar dengan kapasitas hingga 4045 mAh.

Dengan kapasitas baterai tersebut, maka hp ini mampu untuk melakukan aktifitas media sosial dan game tanpa khawatir kehabisan energi sepanjang hari. Smarrphone ini memiliki 2 varian yaitu Realme 3 pro dengan ROM 128GB dihargai Rp.2.399.000 dan Realme 3 pro versi 64GB hanya dibanderop Rp.2.299.000.

Baca Juga:

3. Xiaomi Redmi Note 8 Pro


Hp murah 2 jutaan selanjutnya yaitu dari keluarga xiaomi. Ponsel ini berlabel Redmi note 8 pro. Berbekal kamera utama bertenaga 64 Mp, hp ini masuk sebagai salah satu hp murah dengan kamera terbaik. Selain kamera yang tangguh ponsel ini juga di tunjang menggunakan layar yang lebar mencapai 6,53 inci dan dipadukan dengan Mediatek Helio G90T Octa core sebagai provesornya.

Dan untuk menunjang para gamer, GPU Mali G76MC4 juga telah disematkan pada hp pintar ini serta ditenagai baterai 4500 mAh agar performa game semakin menggila. Sistem androidnya sudah menggunakan android Pie. Smartphone xiaomi redmi note 8 pro ini dibanderol dengan harga Rp.2.760.000 untuk memory internal 64Gb.

4. ZTE Nubia Z17 Mini


Ini merupakan hp yang menawarkan RAM 6 GB dengan harga yang sangat murah, yaitu sekitar Rp 2 jutaan saja. Walau murah, namun pesifikasi yang ditawarkan tidak murahan. Hanya saja, ada kekurangan pada ZTE Nubia Z17 Mini ini yaitu hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2950 mAh.

Untuk layarnya, meskipun hp ini hanya berukuran 5,2 inci, tetapi dianugerahi resolusi Full HD yang mana membuatnya terlihat sangat tajam dan juga jelas. Untuk proteksinya juga sudah menggunakan kaca Gorilla Glass yang terkenal mampu melindungi dari goresan-goresan ringan.

Pada sektor performa, ZTE Nubia Z17 Mini juga cukup tangguh, hal tersebut berkat telah disematkannya chipset Qualcomm MSM8976 Pro Snapdragon 653 sebagai dapurpacunya. Dan dengan dukungan RAM 6GB, pemilik hp ini dipastikan dapat menikmati pengalaman multitasking yang sangat cepat serta lancar.

Untuk urusan fotografi, ponsel ini mengusung kamera ganda yang akan mampu menghasilkan efek bokeh pada setiap foto dan saat merekam video 4K. Sejumlah fitur canggih lainnya juga membuat smartphone ini cukup layak untuk kamu beli jika menginginkan hp murah dengan RAM 6 GB.

5. vivo Y19


Kemudian, ponsel dengan RAM 6 GB murah yang lainnya yaitu vivo Y19. Performanya mungkin bukan menjadi yang terbaik di sini, akan tetapi smartphone ini punya keunggulan pada sektor baterai yang mempunyai kapasitas sangat besar dan dapat digunakan sebagai power bank juga.

Kelebihan lain dari hp ini ialah menggunakan layar IPS Full HD, ruang penyimpanan nya juga sangat luas dan juga dapat di perluas lagi dengan menggunakan kartu microSD. Vivo seri ini mempunyai tiga kamera pada bagian belakang serta dibekali dengan kemampuan yang layak.

Secara keseluruhan, smartphone satu ini cocok untuk mereka yang ber mobilitas tinggi di luaran. Dengan baterai yang tahan lama serta lensa 3 kamera yang bisa di andalkan, vivo Y19 siap untuk menemani aktivitas penggunanya dengan baik sepanjang hari.

Itulah beberapa HP  RAM 6 GB murah terbaik 2020 yang mungkin bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin membeli sebuah HP baru dengan ram besar.
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini