Printer Murah Terbaik Untuk Cetak Foto

Printer cetak foto murah terbaik

Pencetakan sebuah foto merupakan sebuah aktifitas yang tentunya harus membuahkan hasil yang maksimal. Untuk mendapatkan hasil tersebut, tentunya dibutuhkan sebuah printer cetak foto yang handal dan berkualitas tinggi. Namun harga sebuah printer untuk percetakan foto yang super tentunya sangat mahal hingga puluhan juta rupiah. Bagi kamu yang menginginkan printer murah untuk cetak foto, kamu bisa menyimak pada artikel ini.


Berikut Merupakan Printer Cetak Foto Murah Terbaik:


1. Epson L3110


Printer ini memiliki desain yang ringkas dan memiliki tanki tinta pada bagian depan kanan. Epson L3310 ini punya kelebihan mencetak foto dengan hasil yang tidak muraha. Selain itu, epson seri inipun punya kemampuan untuk melakukan scan dan copy yang datap mempermudah pekerjaan tambahan kamu selain cetak foto.


Berikut kelebihan epson L3110:

  • Memiliki desain yang sangat simpel
  • Penggunaan tinta yang terkenal irit
  • Hasil cetak foto cepat serta tajam
  • Punya kemampuan scan dan copy
  • Memiliki harga terjangkau


Dengan keunggulan printer Epson L3110 seperti diatas, kamu tidak perlu pusing lagi dalam menentukan kualitas mesin cetak ini. Karena dengan printer seri ini, kamu bisa lakukan cetak, scan, dan copy. Jadi kamu tak membutuhkan banyak alat jika satu saja bisa multifungsi seperti printer jenis ini. Harga Epson L3110 ini dibanderol Rp. 2 jutaan.

2. HP Smart Tank 500 All-in-One


Sama seperti prter diatas, pirinter inipun mempunyai tiga fungsi yaitu mencetak, memindai/scan, dan juga dapat mencopy sehingga ini sangat cocok dijadikan sebagai printer cetak foto rumahan dengan hasil dari cetakan mesin ini cukup tajam, bagus serta presisi.

Tidak hanya itu saja, mesin cetak inipun juga punya fitur yang bernama "HP smart", ini memungkinkan kamu untuk mengoperasikan mesin cetak ini hanya melalui smartphone saja. Semua fitur ini dapat kamu dapatkan dengan harga Rp2,3 jutaan

Baca Juga:

3. Printer Canon iNSPiC [P] PV-123A


Printer cetak foto murah srlanjutnya adalah dari keluarga canon, printer seri iNSPiC ini punya fitur untuk mencetak foto yang dapat dipakai secara portabel serta sangat cocok untuk anak muda. Canon iNSPiC [P] PV-123A ini sangat-sangat rekomendasikan untuk kalian miliki bagi yang ingin punya printer cetak foto murah kualitas terbaik.

Mesin cetak inipun memiliki desain yang sangat ringkas dan kecil sehingga dipastikan bisa dibawa kemanapun dengan hanya menyimpannya di kantong celana ataupun kantong baju. Printer canon seri ini juga tak perlu tinta, itu dikarenakan printer ini sudah menggunakan teknologi ZINK.

Canon seri ini juga bisa di koneksi memakai Bluetooth serta dapat mencetak foto secara instan hanya melalui smartphone saja. Printer cetak foto ini dapat kalian bawa pulang dengan bermodalkan uang sebesar Rp. 1,9 juta saja.

Demikian info mengenai printer cetak foto harga murah dengan kualitas hasil cetak terbaik, semoga dapat membantu kamu dalam memilih printer cetak foto.
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini