4 Aplikasi Karaoke PC Terbaik yang Banyak Di rekomendasikan

Berkarouke seringkali dijadikan pelampiasan untuk menghilangkan penat ataupun kebosanan. Untuk bisa karaokean pun, anda harus pergi ke tempat karaoke. Supaya lebih hemat waktu, tenaga dan biaya, sebenarnya anda bisa memanfaatkan software karaoke PC. Hanya dengan bermodalkan PC, anda bisa karaokean bersama keluarga dan sahabat sepuasnya. Berikut adalah beberapa software yang bisa anda gunakan untuk karaoke selengkapnya.

software karaoke terbaik untuk komputer


1. VanBasco’s Karaoke

Anda akan merasakan sensasi sempurna jika menggunakan VanBasco’s dalam melakukan aktifitas Karaoke. Software ini dapat anda manfaatkan secara gratis. Meski tanpa biaya, VanBasco’s Karaoke Player ini dilengkapi dengan fitur yang menarik. Sebut saja merubah warna background, mengganti font, memberi gambar pada background dan masih banyak lainnya. Software ini juga tergolong sangat ringan dan stabil dijalankan walauoun spek komputer anda pas pasan.

2. Siglos Karaoke Professional

Sesuai dengan namanya, software ini diperuntukkan bagi para profesional. Hal ini dikarenakan Siglos Karaoke Professional dibekali dengan fitur yang canggih. Mulai dari fitur singer rotation management, fitur promosi, hingga singer announcement. Oleh karena itu, software ini sangat cocok untuk anda yang ingin membuka bisnis tempat karaoke.

3. One Karaoke

Salah satu software karaoke terbaik yang tak boleh anda lewatkan yaitu One Karaoke. Tak hanya di rumah, software ini sebenarnya juga banyak digunakan pada studio karaoke dan hotel. Tak mengherankan karena One Karaoke memiliki tampilan interface yang sederhana sehingga mudah digunakan oleh orang awam sekalipun. Selain itu, One Karaoke juga mendukung beragam format video dan audio. Mulai dari mpg, kar, avi, dat, mov, wma dan masih banyak lainnya.

4. Software Karaoke Kanta

Software yang bertajuk Karaoke Kanta ini mempunyai banyak fitur sehingga berkaraoke akan terasa lebih menyenangkan. Adapun fitur tersebut diantaranya yaitu pemutar format MID dan KAR, sinkronisasi rekaman suara dan lagu, swap voice, merubah tone dan speed lagu, hingga membuat band virtual. Anda bisa dapatkan fitur yang lebih lengkap apabila menggunakan KaraokeKanta yang versi berbayar.

Software karaoke PC bisa anda pilih sebagai sarana hiburan. Tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar, software karaoke juga bisa anda gunakan untuk mengumpulkan semua anggota keluarga dan sahabat. Anda bisa karaoke sepuasnya kapan saja.
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini