Samsung Galaxy A50 Hadirkan Teknologi Tiga Kamera Untuk Memanjakan Penggunanya


Samsung menjadi salah satu pabrikan smartphone yang terus mengembangkan teknologinya. Mereka selalu bisa menjawab kebutuhan penggunanya dengan mengeluarkan produk smartphone baru. Hal itu bisa dilihat  ketika mereka meluncurkan smartphone Galaxy A. Dengan lima seri yang dimiliki seperti A70,A50, A30, A20 hingga A10. Namun yang paling mencuri perhatian khususnya bagi penggemar Samsung adalah Galaxy A50.

Smartphone Samsung seri ini menyasar pengguna kalangan menengah yang bisa dibilang anak-anak muda. Dengan tiga kamera yang ada di belakang, dan didukung baterai yang memiliki daya tahan lama serta penambahan teknologi fingerprint dilayarnya, smartphone yang satu ini menjadi impian banyak orang. Teknologi yang dihadirkan benar-benar akan memanjakan penggunanya.

kelebihan dan kekurangan samsung galaxy a50


Keunggulan Samsung Galaxy A50

Jika diperhatikan, Galaxy A50 memiliki tampilan yang mirip dengan Galaxy M. Namun pada dasarnya, smartphone ini memiliki desain yang elegan sehingga cocok unuk anak muda. Walau bodinya terbuat dari plastik, akan tetapi tetap terlihat mewah dengan tampilan mengkilapnya. Itu karena Penampilan Galaxy A50 ini semakin mewah dengan pewarnaan gradasi pada bodynya.

Saat digunakan Galaxy A50 terasa ringan, sehinga nyaman ketika digunakan. Terlebih dibagian lekukan sudutnya mulus sehingga tidak membuat tangan sakit. Smartphone ini memiliki 3 buah slot yang bisa digunakan untuk memasang dual nano-SIM card serta MicroSD. Selain itu disediakan juga jack headphone berukuran 3,5 mm serta Port USB Type-C dan lubang untuk speaker.

Dan yang paling mengesankan pada smartphone Galaxy A50 ini ada pada kameranya. Terdapat 3 buah kamera yang berada di pojok kiri atas. Dengan tambahan LED flash yang berada di bawah kamera tersebut, pengguna bisa melakukan selfie dengan hasil yang bagus. Tidak seperti smartphone pada umumnya, sensor sidik jari smartphone ini tidak terletak di belakang namun berada di layar smartphone itu sendiri.

Fitur Lengkap Yang Dimiliki Smartphone Galaxy A50

Berbicara soal teknologi yang diterapkan, smartphone A50 ini bisa dibilang cukup lengkap. Tampilan layar smartphone super AMOLED membuat penggunnanya akan terpukau. Smartphone ini memiliki layar 6,4 inches dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 pixels. Dengan desain Infinity-U yang dimilikinya membuat Galaxy A50 tak kalah nyaman dengan yang lainnya.

Smartphone ini memiliki tiga buah kamera yang berkualitas. Kamera utamanya 25 MP membuat foto yang dihasilkan sangat jernih. Kemudian ditambah kamera wide 8 MP dan kamera bokeh 5 MP membuat smartphone ini cocok untuk pecinta selfie. Saat ini banyak orang mengutamakan kualitas kamera dibanding yang lainnya. Apalagi bagi mereka yang aktif di media sosial, mereka kerap mengunggah foto-fotonya di media sosial. Kamera pada Galaxt A50 akan bekerja maksimal ketika berada di area yang cukup cahaya.

Kamera pada Galaxt A50 akan bekerja maksimal ketika berada di area yang cukup cahaya. Dengan kamera wide 8 MPnya, membuat kualitas fotonya seperti real. Kemampuan luar biasanya juga ada pada kamera bokehnya, karena akan menghasilkan efek fokus.
Selain itu juga disediakan berbagai multimedia yang sangat berguna dalam keseharian. diantaranya seperti pemutaran video yang mendukung berbagai file, pemutaran musik hingga radio FM. Untuk memanjakan pengguna saat mendengarkan musik, tersedia loadspeaker dibagian kanan.

Smartphone ini juga mendukung berbagai koneksi seperti 2G/3G hingga 4G dengan kecepatan 600 Mbps untuk download dan 50 Mbps untuk uploadnya. Tersedia juga Wi-Fi 802.11, Bluetooth 5.0, A2DP, LE, SIM dengan dual nano simcard, dual stand-by yang bisa digunakan oleh pengguna. Pada Galaxy A50 ini mendukung penyimpanan MicroSD dengan kapasitas 1TB slot USB 2.0, Type-C 1.0 reversible connector

Untuk peformanya sendiri, Galaxy A50 didukung oleh Chipset Exynos 9610, serta di CPU berjenis Octa-core dengan GPU nya mali-G720 MP3 yang menjadikanya tambah nyaman digunakan. Smartphone ini juga sangat cocok digunakan untuk bermain game karena memiliki RAM 4 GB dan disediakan juga versi TAM 6 GB. Pengguna dijamin tidak akan mengalami lag ketika bermain.

Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini