Cara Ubah Tampilan Hp Android Menjadi Windows 10 Dengan Mudah

Source: pixabay.com
Apakah kamu salah satu orang yang ingin merubah tampilan smartphone android kamu menjadi seperti laptop windows 10? Jika iya, simak caranya dibawah ini. Smartphone android memang perangkat yang mudah untuk dimodifikasi tampilanya termasuk disulap menjadi tampilan layaknya komputer.ini merupakan salah satu dari kelebihan smartphone bersistem operasi android.

Cara Merubah Tampilan Hp Android Menjadi Windows 10


Untuk merubah tampang smartphone android, kita bisa manfaatkan sebuah aplikasi pihak ketiga yang bernama launcher windows 10. Kamu bisa mendownloadnya pada google play store dan aplikasi ini disediakan secara gratis. Untuk mengunduhnya silahkan kamu buka play store kemudian ketikan 'launcher windows 10' pada kotak pencarian. Ikon aplikasinya seperti gambar dibawah ini.
Cara ubah tempilan hp android menjadi windows 10
Source: google play store
Setelah kamu inatall, kemudian buka aplikasi tersebut dan pilih penjadi default launcher pada hp android kamu. Nah setelah menerapkan cara diatas, kini tampilan smartphone android kamu telah berhasil menjadi seperti komputer atau laptop windows 10. Silakan kamu sesuaikan tata letaknya sesuai dengan keinginanmu.

Tampilan yang kamu dapatkan saat menggunakan aplikasi tersebut akan sangat mirip dengan komputer windows10 sungguhan. Untuk membuka notifikasi yang biasanya kamu geser dari atas layar kebawah, kini menjadi terletak di pojok kanan bawah layar. Begitu juga dengan galeri yang kini berubah namanya menjadi "This PC" layaknya laptop.

Selain aplikasi diatas, kamu juga bisa menggunakan aplikasi sejenis yang banyak tersedia pada google play store. Kamu bisa mencobanya satu persatu dan memilih mana yang terbaik menurutmu. Namun menurut the cadaz, aplikasi yang direkomendasikan diatas ialah aplikasi launcher komputer yang terbaik dan sangat mirip dengan laptop sungguhan jika dilihat dari segi tampilan.

Nah itulah cara merubah tampilan android menjadi seperti windows 10. Semoga bisa hilangkan rasa bosan kamu dengan tampilan smartphone yang baru. selamat mencoba
Tinggalkan Komentar anda Tentang Berita ini